siboooorrrrAvatar border
TS
siboooorrrr
Cerita tentang yang lalu di hari ini part #2(sahabat having sex sama doi gue)
Jadi setelah gue putus sama mantan gue, setahun belakangan ini, banyak banget pengalaman pengalaman, kejadian kejadian yang bener bener bikin gue lebih dewasa dan bisa jadi pembelajaran gue buat kedepannya. (btw cerita gue putus sama mantan gue ada di part 1, bisa dibaca dulu mungkin hehe)emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Jadi beberapa kejadian yang emang sempet bikin gue drop dan nge down bakal gue tulis, buat jadi pembelajaran ke semuanya juga biar ga jadi cewe bego kaya gue ahahaha. Cerita ini mungkin bakal panjang, semoga kalian baca yaaaaa.....

Kejadian ini gue alamin pas gue semester 3.  Gue kuliah di salah satu universitas di Bandung dan gue anak rantau, gue di Bandung pun ngekos. Jadi gue tuh tipikal yang kalo temenan deket nyari yg se circle biar sama sama tau jelek jeleknya gue dan bisa diajak seneng, sedihpun ga ninggalin. Dari semster 1  gue belom nemu temen yang emang tau baik buruknya gue, gue nganggep diri gue gampang bergaul sama orang orang, gampang berteman tapi ya cuma sebatas temen aja.

Jadi gue ada temen yang udah gue kenal dai semester 1, tapi kita jadi lebih deket di semester 3. Kenapa gue bisa deket sama mereka berdua karena mereka ngebantuin gue nyari kosan, dan kita jadi lebih deket, dan mereka sangat sangat nyambung sama gue. Nongkrong bareng, ngamer bareng, dugem bareng dan sebagainya. Sebut aja namanya ara dan salsa. Gue sama ara dan salsa kebetulan juga sekampus, jadi pas dikampus sering ketemu dan jadi makin deket gitu. Ara dan salsa sempet bilang kalo dia punya temen yang kalo dikenalin ke gue tuh bakal nyambung, gue excited dong, karena gue mikir bakal tambah  temen yang nyambung sma gue. Akhirnya gue dikenalin lah sama si cika ini (temen ara dan salsa) dan ternyata emang sangat sangat nyambung sama gue dan kebetulan kita juga sekampus jadi setiap istirahat kita selalu kekantin bareng. Sempet juga kita ngamer bareng  pas lagi ngumpul bareng dikosan cika. Nah dari ngumpul bareng itu gue juga jadi kenal sama temennya cika yang namanya nia. Akhirnya kita jadi yang bener bener bareng gitu, dan disaat itu gue sangat sangat bersyukur banget ditemuin sama mereka yg udah gue anggep sahabat gue sendiri.

Di pertengahan semester 3 ini gue dideketin lah sama cowo yang dia udah pernah deketin gue di semester 1 (tapi gue tolak karena gue ga nge klik sama dia). Karena gue bingung harus gimana, dan posisi gue lagi fucked up banget dengan urusan drama drama cinta, gue curhat lah ke cika (karena posisi disini gue  lebih deket ke cika, jadi aib aib gue si cika tau, dan aib aib cika gue pun tau). Dan respon cika tuh positif banget, dia nyuruh gue buat buka hati lagi, kali aja bakal jadi sama cowo ini, soalnya diliat liat cowo ini serius sama gue. Disitu gue mikir, ada benernya juga omongannya cika soal gue buat buka hati lagi, makanya gue berusaha buat open lagi ke cowo ini.

singkat cerita gue jadi deket lah sama cowo ini, sempet juga gue ajak makan siang dikampus, dan kebetulan ketemulah sama si cika dan ara, makanya disitu si cowo ini gue kenalin ke mereka. Karena gue ada kuliah jam 1, makanya gue nyuruh ara sama cika nemenin cowo ini, dan cowo ini juga maksa buat nungguin gue sampe beres kelas. Disini karena ara sama cika udah kenal cowo ini, makanya kalo gue nongkrong atau cabut selalu gue ajak. Gue tipikal yang kalo lagi deket sama cowo bakal gue kenalin ke sahabat sahabat gue biar mereka juga deket sama cowo gue ini.

Semuanya masih baik baik aja sampe gue pergi ke jogja  buat nemuin temen gue yg ulangtahun. Karena gue free kuliah di jumat, sabtu, dan minggu jadi gue bisa pergi ke jogja buat nemuin temen gue yang ulangtahun. Disini si doi masih bantuin gue packing dan nganterin gue ke stasiun, dan btw gue juga minjem earphone dia karenaa earphone gue rusak. Masih baik baik aja sampe gue balik dari jogja.

Balik dari jogja gue masih belum sempet ketemu cowo ini hampir seminggu karena gue juga lagi padet banget jadwal kuliah ditambah gue latian dance buat acara kampus gue. Kenapa gue segabisa ketemu sama dia, soalnya gue latian dance jam 7 malem , kalo semisal pun dia mau ketemu juga gapapa tapi sebelum gue dance. Nah disini gue udah mulai bad feeling sama dia, soalnya dia selalu minta ketemu di kosan, gue rada risih sebenernya (yawalau dia pernah stay di kos gue, udah sempet nginep juga) tapi disini gue jadi lebih ngehold buat ga ngebiarin dia dateng kekos gue lagi.  Maka dari itu seminggu itu gue gada ketemu sama dia, sampe ada temen gue yg namanya jee nginep dikos gue. Jee ini suka banget sama pubg dan posisi disalah satu cafe ada nobar pubg gitu, si jee pun ngajak gue. Jadilah gue ikut lah nemenin jee buat nobar pubg itu, disitu gue kepikiran ngajak si cowo ini dan dia juga suka pubg . akhirnya gue ketemu si cowo itu tuh, ngobrol biasa lah sama ini tapi karena mood gue lagi ga beres, makanya dia bete. Namanya cewe kalo mood lagi gajelas kan cuma mau dingertiin aja kan (tapi gue cuma butuh didiemin dulu sampe mood gue baik) tapi si cowo ini malah balik bete ke gue, udah gue coba buat cairin suasana pun tetep cowo ini diem ke gue. Oke disitu gue udah rada kesel ke dia, yang tadinya gue udah nyaman dan udah bisa berdamai tapi malah diginiin. Gue pun balik duluan karena gue ada janji sama temen gue.

setelah kejadian itu gue ga ketemu sama dia sampe gue dance di acara kampus gue, posisi acara kampus gue ada di salah satu club dibandung, dan gue tampil dance. Gue gatau kalo cowo itu bakal dateng, dan dateng setelah gue tampil, dia dateng jam 2 pagi pas acara lagi pecah pecahnya. Gue yang lagi ngumpul bareng temen temen sambil minum dan nikmatin musiknya tiba tiba didatengin cika, dia bilang kalo cowo itu dateng. Gue lumayan kaget soalnya dia bilang gamau dateng, pas gue samperin ke table nya, disitu gue bener bener kecewa sama dia soalnya dia ga ada nyapa gue sama sekali padahal kita ada di satu table yg sama dan dia liat gue, mungkin karena gue udah kebawa tipsy dan mabo makanya gue jadi emosi. Dan disitu cika nenangin gue, dan gue baru tau kalo si cika sama cowo ini dateng bareng karena mereka baru dari bar yang sama (kata cika mereka ga sengaja ketemu) akhirnya mereka bareng ke tempat acara kampus gue. Se keccewa itu gue sama dia, sampe gue ngechat temen gue buat jemput gue dan gue balik. Sesampenya di kos, gue rada ribut di chat sama cowo itu, karena masalah ga nyapa gue. 

Besok pagi nya gue drop mampus (mungkin karena kecapean ketambah minum banyak) dan gue berniat buat istirahat aja di kos. Siang nya si cika ngechat gue, nanya gue dimana dan gue jawab kalo gue di kos, dia ngajak makan tapi karena gue gakuat, makanya si cika yg dateng ke kos gue dan makan di kos gue (posisi kos gue sama cika emang deket banget, tinggal jalan aja udah langsung sampe). Pas cika sampe kosan gue, dia langsung cerita kalo tadi pagi pas gue cabut balik kekosan sama temen gue, si cika sama doi gue itu pergi ke lembang, katanya mereka cerita cerita dan segala macem. Karena gue yang emang nganggep biasa aja dan gue tau kalo si cika sahabat gue makanya gue yang nge iya iyain aja dan gada pikiran acem macem ( karena gue tau si cika masih ngegalauin mantannya dan masih sering ketemu mantannya)


Singkat cerita, malemnya gue cabut sma cika kesalah satu cafe di dago (btw kalo gue lagi drop atau sakit gue gabisa diem di kosan, dan gue harus cabut). Disitu gue masih chat biasa sama cwo ini, sampe ketika dia bilang kalo earphonenya dia kasih ke cika aja, nanti biar cowo ini ngambil kecika, gue langsung kaget sebenrnya, maksudnya buat apa gue ngasih ke cika kalo dia juga bisa ngambil ke gue. Karena gue udah kebawa emosi, mood gue udah gajelas, earphone ini gue kasih ke si cika. Tapi disitu cika langsung nyeplos, kalo dia ngajak si cowo ini buat dateng ke cafe, pas si cika bilang gitu, gue udah bad feeling banget, gue takut diem dieman dan mood gue tambah ancur. Akhirnya cowo ini dateng lah, posisi kan kursi cuma dua, ya gue ambilin satu kursi buat cowo ini, dan lo mau tau, dia gada nyapa gue sama sekali. Kursi nya langsung dia tarik dan langsung ngobrol sama si cika. Gue yang masih kebawa badmood, akhirnya gue nelfon eyang gue yang ada di jawa tengah, biar gue ga nangis disitu. Ada sekitar 1 jam an akhirnya gue ngajak si cika balik tanpa ngomong atau ngobrol sepatah katapun sama cowo ini. Selama dijalan gue yg bener bener nangis. Akhirnya gue balik kosan, dan sampe dikosan gue nangis lagi.

Setelah kejadian itu gue udah ga ada chat apapun sama cowo itu  (kejadian di cafe itu hari minggu). Dari senin sampe rabu, si cika tiba tiba ilang, gue sempet chat dia terus diajawab kalo dia sakit, dan gue udah berniat buat nemenin dia kerumah sakit, tapi dia nolak karena dia bilang kalo dia udah ada temen. Gue masih gada feeling apapun dan emang pas minggu itu gue lagi padet sama kuliah gue soalnya minggu depannya gue udah UAS. Gue sempet ketemu sama si nia juga (sahabat gue yg satu lagi) pas hari rabu, dan disitu gue baru tau kalo cika rada gasuka sama sifat gue pas di cafe terakhir karena gue katanya ngediemin dia. Disitu gue mikir, gue diem karena gue ga diajak ngobrol dan you know what i mean, awkward mampus kebawa badmood juga. Dan dari situ gue berniat buat ketemu cika buat ngobrolin ini semua.

Besok nya di hari kamis, posisi gue lagi ngerjain UAS take home di salah satu cafe dan tiba tiba si cika ngechat gue kalo dia mau ketemu dan pengen ngobrolin sesuatu, katanya dia ga pengen kalo sahabatan kita jadi toxic. Gue nyuruh dia buat dateng aja nemuin gue. Datenglah cika nemuin gue di cafe itu, awalnya masih santai aja soalnya gue ngira dia bakal ngomong alo dia gasuka sama sifat gue pas di cafe kemaren makanya gue udah siapin jawaban.
Tapi tiba tiba hening.....
Dia langsung bilang kalo cowo itu selama 2 malem kemaren nginep dikosan cika, yang teritung dari senin sampe rabu. Disitu gue diem tapi gue masih berusaha tenang dan masih ngontrol emosi gue. Sampe dititik dimana dia bilang kalo dia udah havig sex juga sma cowo itu, Dan disitu gue langsung lemes, gatau yang dipikiran gue cuma, kenapa harus sahabat gue, kenapa harus cika, kenapa bukan cewe lain. disitu gue yang syok, ga nyangka, tapi masih berusaha buat santai dan biasa aja didepan dia walaupun gue udah maau nangis bangett.

Setelah kejadian itu gue sama si cika bener bener renggang, dari awal dia jujur ke gue sebenrnya gue udah bilang kalo gue gapapa, tapi gue cuma butuh "take my time" dan healing biar pas gue liat cika gue ga inget si cowo anjing itu. Tapi si cika gasuka sama gue yang kaya gini, padahal posisi gue cuma butuh waktu sendiri dulu bukan ada niatan buat menjauh.

Dan btw mereka sekarang udah jadian, hubugan gue sama si cika masih belom dibilang baik, soalnya gue masih dapet kabar dari temen temen yang lain kalo dia ngejelek jelekin gue dibelakang gue dan malah nyalahin gue karena kejadian ini. Dan gue cuma bisa diem karena gue udah males masuk dram drama tai kaya gini. sekarang intinya gue lagi bener bener healing sama kejadian kejadian yg gue dapet ini.



Dan ini cerita tentang gue, terimakasih buat waktunya.  Semoga kalian bahagia selalu emoticon-Wowcantikemoticon-Embarrassment
Diubah oleh siboooorrrr 13-03-2020 15:47
sposolo
litapatressiya
reza220
reza220 dan 16 lainnya memberi reputasi
11
17.2K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan