Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iminimin7719Avatar border
TS
iminimin7719
Josephine Myrtle Corbin, Si Gadis Cantik Berkaki Empat
Terlahir cantik dengan tubuh yang sempurna adalah impian setiap wanita. Setiap orang mungkin punya pandangan berbeda tentang standar kecantikan yang disukainya. Ada yang suka bentuk tubuh berlekuk ala wanita Amerika, ada pula yang ingin memiliki bentuk tubuh langsing ala girlband Korea Selatan.

Banyak wanita merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Namun perlu diketahui bahwa kecantikan yang sempurna adalah terlahir normal dengan organ tubuh lengkap dan sehat walafiat.

Sudah seharusnya kita mensyukuri apa yang sudah Tuhan berikan kepada kita. Kita diberikan dua bola mata untuk melihat, dua tangan untuk bekerja, dan dua kaki untuk berjalan. Asalkan memiliki organ tubuh yang lengkap, kita adalah ciptaan Tuhan yang indah.

Jika kamu tau, di belahan dunia lain masih ada orang yang terlahir kurang beruntung. Salah satunya adalah Josephine Myrtle Corbin, dia adalah wanita yang terlahir dengan empat kaki. Ini bukan mitos ya guys! Beginilah kondisi Josephine di masa hidupnya.



Josephine Myrtle Corbin lahir pada tanggal 12 Mei 1886 di Lincoln County, Tennessee, Amerika Serikat (Hari saat TS menulis thread ini adalah hari kelahiranya). Ia dilahirkan dengan dua panggul berbeda yang berdempetan satu sama lain, entah kenapa perkembangan tubuhnya seperti terbelah. Ia memiliki dua pasang kaki, 2 kaki bagian luar dan 2 kaki yang lebih kecil di bagian dalam. Josephine bisa menggerakkan kaki dalamnya yang kecil namun ia tidak bisa berjalan dengan kaki itu, karena terlalu lemah. Jadi ia mampu berjalan dengan kakinya yang lebih besar.

Orang tua Josephine melahirkan 7 anak lain namun ketujuh anak tersebut normal-normal saja. Anehnya hanya Josephine yang mengalami kejadian langka ini.

Josephine sebenarnya memiliki kesehatan yang baik seperti orang normal. Dia hanyalah gadis biasa, bedanya adalah dia memiliki jumlah kaki yang lebih banyak dari orang biasa. Di Texas, Josephine dipandang sebagai keajaiban alam. Josephine digambarkan sebagai seorang gadis yang tingginya lima kaki, kulit putih dan memiliki mata biru.

Karena penampilannya yang unik, Josephine akhirnya dipertontonkan di sebuah pertunjukkan dari kota-ke kota lain. Banyak orang yang penasaran melihatnya. Dari hasil penjualan tiket pertunjukkan tersebut, Josephine mendapat banyak uang.

Ketika berusia 19 tahun, Josephine si gadis berkaki empat menemukan jodoh sejatinya. Ia menikah dengan seorang dokter bernama Clinton Bicknell. Dari pernikahannya tersebut Josephine dikaruniai 5 orang anak (1 laki-laki dan 4 perempuan) yang normal.





Karena memiliki dua panggul Josephine bisa membawa tiga kehamilan di sisi kanan dan dua lainnya di sisi kiri. Namun katanya Josephine lebih menyukai hubungan seksual di sisi kanannya dibandingkan di sisi kiri.

Meskipun terlahir cacat, namun Josephine tidak membiarkan keadaan itu mempengaruhi kehidupannya. Ia menjalani hidup seperti orang normal, ia bekerja, menikah, bahkan mengurus anak-anak.

Josephine Myrtle Corbin akhirnya meninggal pada 6 Mei 1928 setelah menderita infeksi kulit streptokokus. Dia berhasil mengatasi kesulitan selama hidupnya dan menjadi wanita terbaik bagi keluarganya.

Sumber: Di sini Gan!
Diubah oleh iminimin7719 12-05-2020 06:45
sayaanakhilang
999999999
nona212
nona212 dan 34 lainnya memberi reputasi
35
3K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan