radityase09Avatar border
TS
radityase09
Resmi dari MediaTek: Keluarga Baru di Chipset G Series, Helio G85!

HSINCHU, Taiwan - 5 Mei 2020 - MediaTek hari ini meluncurkan chipset mobile gaming yang berfokus pada Helio G85. Tambahan terbaru dari seri Gaming G Series memiliki GPU 1GHz dan peningkatan HyperEngine untuk memungkinkan permainan yang kuat dan halus di perangkat seluler.

Helio G85 dari MediaTek menghadirkan kinerja maksimal sekaligus memaksimalkan masa pakai baterai untuk pengalaman bermain yang luar biasa dengan teknologi manajemen sumber daya yang dinamis. Selain teknologi HyperEngine, Helio G85 menghadirkan perangkat fitur kamera AI yang luar biasa untuk pencitraan tingkat lanjut, integrated voice wake-up (VoW) untuk meminimalkan penggunaan daya, navigasi inersia untuk informasi lokasi yang lebih akurat dan kemampuan dual 4G SIM untuk konektivitas yang andal.

“MediaTek memperluas keluarga Helio G kami untuk memberi para pembuat perangkat lebih banyak pilihan dalam merancang smartphone yang menghadirkan pengalaman gaming yang elit,” kata Dr. Yenchi Lee, Asisten Manajer Umum unit bisnis nirkabel MediaTek. "Helio G85 menghadirkan kombinasi kinerja yang mengesankan, konsumsi daya minimal, dan serangkaian peningkatan game lainnya sehingga pengguna dapat menikmati gameplay yang cepat dan mulus."

MediaTek Helio G85 memiliki GPU Arm Mali-G52 dengan puncak 1GHz. Dilengkapi dengan MediaTek HyperEngine, Helio G85 mencapai skor benchmark Manhattan hingga 25fps, memberikan pengalaman gaming yang sangat mulus. CPU octa-core chipset mengintegrasikan dua prosesor Arm Cortex-A75 yang kuat yang beroperasi hingga 2GHz dan enam prosesor Cortex-A55 yang beroperasi hingga 1,8GHz.

MediaTek HyperEngine Game Technology

MediaTek's HyperEngine menggabungkan berbagai teknologi untuk meningkatkan pengalaman bermain game secara keseluruhan dengan memungkinkan kinerja yang berkelanjutan dan gameplay yang lebih lama. Dengan fitur pengoptimalan kinerja HyperEngine, gamer dapat mengharapkan kinerja yang lebih mulus di mesin game yang berat, dan gameplay yang intens, bersama dengan manajemen dinamis yang cerdas dari CPU, GPU dan memori sesuai dengan pengukuran aktif faktor daya, termal dan gameplay. Selain itu, peningkatan konektivitas Helio G85 memberikan waktu respons yang lebih cepat antara smartphone dan BTS, memberikan konektivitas yang lebih andal. Pengguna dapat menunda panggilan saat bermain game tanpa koneksi data putus.

Fitur tambahan dari Helio G85 meliputi:

Kamera AI Luar Biasa: Chipset helio G85 ini memiliki peningkatan kinerja tugas kamera AI seperti pengenalan objek (Google Lens), album foto pintar, deteksi adegan dan segmentasi dengan penghapusan latar belakang, serta peningkatan bokeh shot.

Smartphone Multi-Kamera dengan Kualitas Premium: Helio G85 memberi para pembuat perangkat kesempatan untuk menciptakan beragam smartphone multi-kamera untuk pilihan konsumen yang lebih banyak. Pembuat perangkat dapat merancang ponsel cerdas dengan wide angle, telescopic, macro dan ukuran sensor hingga 48MP Selain itu, Helio G85 mencakup banyak akselerator perangkat keras, termasuk mesin kedalaman perangkat keras untuk menangkap bokeh dual-kamera dan banyak lagi. Chipset juga dapat melakukan perekaman ultra cepat hingga 240fps.

Integrated Voice Wakeup (VoW): Chipset ini memiliki kemampuan VoW bawaan yang meminimalkan kekuatan aplikasi di OS Android seperti Google Assistant yang selalu aktif.

Navigasi Inertial Sangat Akurat: Teknologi navigasi inersia Helio G85 memberikan lokasi yang akurat apakah pengguna berada di bawah tanah, mengemudi melalui terowongan atau dalam situasi lain di mana layanan GNSS tidak tersedia.

Dual 4G SIM: Dengan dukungan untuk dual 4G SIM, chipset ini memberikan kualitas suara dan panggilan video yang luar biasa melalui layanan VoLTE / ViLTE, bersama dengan memungkinkan waktu setup koneksi yang lebih cepat, jangkauan yang lebih andal, dan konsumsi daya yang lebih rendah dari koneksi SIM mana pun.


info lebih lanjut
terasta2
zachwaadzromare
onik
onik dan 19 lainnya memberi reputasi
20
1.5K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan