fizaghaniaAvatar border
TS
fizaghania
Xie Xie Boba, Minuman Boba Paling Menguntungkan Masa Kini
Xie Xie Boba, Minuman Boba Paling Menguntungkan Masa Kini

Keuntungan usaha minuman boba kekinian semakin hari semakin melejit di Indonesia. Para pemain dan pelaku usaha bisnis boba pun kian banyak bermunculan karena memiliki keuntungan yang besar. Perlu diketahui, minuman yang menggunakan bola-bola tapioka ini memang sudah sejak lama dikenal di Indonesia. Dan kini, minuman khas Taiwan yang satu ini semakin di buru oleh masyarakat karena rasanya yang unik, kenyal dan nikmat. Dengan campuran Fresh Milk Boba yang dipadukan dengan gula aren cair, menambah kesegaran minuman boba yang diminati oleh sebagian besar anak millenial zaman now. Xie Xie Boba hadir sebagai salah satu franchise boba kekinian yang sangat disukai banyak kalangan, dan terbukti sukses di pasaran. Usaha ini sangat cocok untuk anda pengusaha pemula yang ingin membangun bisnis franchise dengan modal terjangkau dan keuntungan berlipat, seperti franchise Xie-Xie Boba, yang telah memiliki banyak mitra di Indonesia.
Xie Xie Boba memilki lebih dari 10 varian rasa dan akan terus berkomitmen melakukan inovasi rasa untuk memanjakan lidah para pelanggan setia Xie Xie Boba. Hanya dengan modal usaha 8,9 juta anda sudah bisa membangun bisnis minuman boba kekinian yang menjanjikan, lengkap dengan peralatan usaha dan desain booth super exclusive. Keuntungan menarik lainnya yang akan anda dapatkan diantaranya adalah:
1. SOP Mudah
SOP untuk menjadi mitra usaha Xie Xie Boba sangatlah mudah dan tidak ribet. Bahkan, usaha ini tidak memerlukan skill khusus, sehingga cocok untuk dijalankan oleh siapapun, bahkan orang yang sama sekali belum pernah mencoba terjun ke dalam dunia bisnis.
2. Reliable
Xie Xie Boba adalah bisnis franchise yang sudah dipercaya oleh banyak mitra di seluruh penjuru negeri di Indonesia. Bahkan Xie Xie Boba telah membantu para mitra untuk mencapai skema kesuksesan yang tidak sedikit.
3. Tim Manajerial Terbaik
Bagi anda yang bergabung menjadi mitra Xie Xie Boba, akan merasakan kemudahan karena di dukung oleh tim terbaik dan profesional di bidangnya. Selain itu, Xie-Xie Boba juga akan memberikan support penuh kepada seluruh mitra untuk mengembangkan usahanya hingga sukses di Xie Xie Boba.
4. 100% Kuntungan Milik Mitra
Salah satu keuntungan terbesar bergabung bersama Xie Xie Boba adalah seluruh hasil penjualan 100% milik mitra, alias tidak ada potongan royalty fee. Hal ini tentunya akan menguntungkan bagi seluruh mitra untuk terus mengembangkan usahanya dengan keuntungan maksimal.

Diubah oleh fizaghania 11-05-2020 04:22
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
646
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan