Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kripikirAvatar border
TS
kripikir
Kasus Anak Korban WFH Orang Tua. Agar Tidak Terjadi Ikuti Tips Ini
اَلسلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
Selamat datang di thread ane


Setelah adanya virus Corona membuat segala aktivitas manusia menjadi serba di batasi. Hanya sekedar keluar rumah untuk membeli kebutuhan pokok saja sangat di awasi, bahkan bekerja sebagian sudah mulai dilarang. Perkantoran mulai menerapkan WFH (Work From Home) agar para pegawai tetap bisa bekerja, tetapi kerjanya di lakukan di rumah. Melakukan WFH (Work From Home) juga bukanlah hal mudah, karena semua anggota keluarga dari orang tua sampai anak di saat pandemi seperti ini menghabiskan waktu di rumah. Suasana untuk bekerja di rumah menjadi kurang kondusif.

Di Malaysia sudah ada kejadian anak menjadi korban WFH orang tuanya. Ketika sang ayah ingin bekerja dari rumah, pastinya butuh keadaan tenang dan kondusif. Tapi namanya anak-anak, tidak akan pernah bisa diam selalu saja bermain. Merasa terganggu, sang ayah dengan teganya memaksa anaknya agar diam. Dan apa yang di lakukan sang ayah? Dia tega memplester anaknya ke lantai agar bisa diam dan tidak lagi mengganggu.




Jika melihat kejadian seperti itu rasanya sangat miris, anak tidak tahu apa-apa tapi malah jadi korban. Kenapa anak malah yang harus mengalah demi orang tua, bukannya orang tuanya saja yang mengalah. Agar anak tidak jadi korban WFH, yuk ikuti tips WFH ini:

Spoiler for Tips menjalankan WFH dengan aman:

Baca Lainnya: Awas! Pria Brewokan dan Kumisan Beresiko Tinggi Tertular Virus Corona

WFH jangan dijadikan sebagai momok selama di rumah, jika kita tahu tips dan mempersiapkan segalanya dengan baik. WFH bisa menyenangkan, karena bekerja di rumah tekanan pekerjaan lebih santai. Suntuk bekerja, bisa istirahat atau berbincang dengan anggota keluarga. Ingat jangan sampai WFH kita mengorbankan orang lain, apalagi anak-anak.

Spoiler for Sumber:

Terima kasih sudah berkunjung di thread ane
Jika berkenan bisa bantu untuk UpVote (Panah ke atas), Share, dan Rate
Dukung ane agar semangat bikin thread, dengan mengunjungi thread ane lainnya. Jangan lupa tinggalkan jejak
fatqurr
milktoasthoney
nona212
nona212 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
1.7K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan