Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hayosayasiapaAvatar border
TS
hayosayasiapa
Rambut Kalian Rontok? Jangan Lupa Makan Ini Untuk Kurangi Rambut Rontokmu GanSis!


Salah satu bagian tubuh yang menjadi kebanggan banyak orang adalah rambut.

Agan Sista tau kenapa?

Rambut = Mahkota

Yap sebagai mahkota, kita harus merawatnya dengan baik dan benar GanSis. Dengan memiliki rambut yang indah dan tebal membuat setiap orang yang memilikinya menjadi lebih percaya diri.

Ga percaya?

Bayangin aja kalau rambut yang Agan dan Sista miliki mengalami kerontokan, pasti kalian sebel kan? Selain menyebalkan, hal ini juga bisa mengurangi tingkat kepercayaan dirimu GanSis.

Nah, daripada kesel dengan kerontokan yang terjadi, mending kalian makan makanan ini aja GanSis. Konon katanya makanan-makanan ini bisa mengurangi rambut rontokmu!




Bayam



Makanan pertama yang bisa kalian makan adalah sayuran hijau, bayam. Sayur bayam memiliki vitamin A dan C yang sangat baik untuk kesehatan rambut. Kanduungan tersebut ternyata bisa merangsang pertumbuhan rambut dan mengatasi kerontokan loh.



Telur



Kandungan protein, vitamin B1,B2, B12 dan biotin yang ada pada telur ternyata bermanfaat untuk mengurangi rambut rontok juga loh. Selain itu, kandungan pada telur juga berfungsi menstimulasi rambut agar dapat tumbuh lebih lebat.



Salmon



Salmon juga salah satu makanan yang kandungannya bisa mengurangi rambut rontokmu loh. Kandungan salmon tersebut adalah protein yang kaya kaya akan asam lemak omega 3, GanSis.



Wortel



Rajin mengonsumsi wortel juga bisa mengurangi rambut rontokmu GanSis. Sebab wortel mengandung betakaroten yang memiliki manfaat baik untuk rambutmu.



Kacang Almond



Kacang almond ternyata memiliki kandungan yang dapat mengatasi rambut rontok loh GanSis. Agan Sista bisa nyemilin kacang almond nih untuk mengurangi rambut rontokmu.




Banyak-banyak makan makanan di atas deh biar rambut rontokmu segera hilang GanSis!



SUMBER
haje09
betiatina
nona212
nona212 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
2.6K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan