Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Β© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zaini1922Avatar border
TS
zaini1922
ALLAH tetap menolongku, meski kulawan restunya
Qotima, seorang gadis polos asal Lamongan. Meski qotim anak tunggal, bukan berarti semua kebutuhanku bisa terpenuhi dengan muda. Bapak dan ibu qotim hanyala buru tani. Terlahir dengan kondisi ekonomi yang serba minim, membuat qotim harus merantau ke kota pahlawan setahun yang lalu.
Kuliah yang baru berjalan empat semester pun harus rela qotim tinggalkan karena biaya tak ada.
Namun,saat aku akan pergi ke kota rantauan,restu orangtua sempat tak ku hiraukan. BANDEL. mungkin itu kata yang pantas buat qotim. Qotim pun nekat pergi dengan bekal seadanya.
Tiba di kota pahlawan ( Surabaya ) qotim telah di terima menjadi seles promotion Girl ( SPG ) di sebuah toko jam tangan.
Terletak di sala satu pusat grosir ternama,membuat toko jam tangan itu tak perna sepi ujarnya! genap dua bulan qotim pun keluar, qotim berpindah di salah satu toko fashion di mall surabaya, baru tiga hari qotim menampakan kaki, masalah besar datang menghadang.
Qotim di tuduh kasus pencurian oleh rekan kerja qotim, rekan kerja yang awalnya begitu baik kepada qotim, akibatnya qotim mendekam di 🏠 tahanan.
Himpitan ekonomi menjadi alasan keluarganya jarang menjenguk qotim, gersang dan merana jiwa qotim,sunggu qotim butu penopang, pilu,kesal dan sedih. semua bercampur aduk dalam pikiran qotim.
Rasa tidak percaya kepada Sang Maha Esa pun meng hampiri qotim ( ujarnya ). Berada di lingkungan keluarga yang taat agama, ternyata tak membuat qotim memiliki iman yang koko seperti mereka. Qotim sudah berusaha sekuat tenaga menjadi orang baik, tapi kenapa Tuhan memberi qotim ujian begitu berat"ujar bantin qotim.
Hidayah memang tak datang secara tiba-tiba, qotim sadar akan hal itu. qotim kemudian rutin mengikuti kajian/ wejangan oleh seorang ulama Lamongan, dan meninggalkan bersekutuan nafsu di dalam pikiran.
Syahadat pun qotim baca dengan keras di hadapan ulama itu dan detik-detik hari sidangku, kemudian datang hasil sidang menyatakan qotim di vonis pasal 363 KUHP dengan hukuman kurungan minimal satu tahun penjara, namun pertolongan ALLAH datang secara tiba-tiba, orangtua qotim datang menengok qotim derasnya air mata orangtua qotim
Qotim pasrah pada ALLAH.
Mungkin ini teguran dari ALLAH karena bandelnya qotim menentang restu orangtuanya. SekianπŸ™πŸ™πŸ™
Diubah oleh zaini1922 14-05-2020 21:02
alizazet
abellacitra
nona212
nona212 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
715
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan