Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

NakamaMudaAvatar border
TS
NakamaMuda
Viral!, Tiktoker asal aceh si helm bog*o di ringkus warga ketauan skidipappap!


Foto: TikTok/@miftahulhusna03

Viral video selebgram tiktok @miftahulhusna03 artis tiktok berbakat yang memiliki keunggulan akan tekadnya yang bulad dalam menggunakan applikasi tiktok.




Foto: TikTok/@miftahulhusna03

Kejadian yang viral di media sosial lantaran ia kepergok warga sedang bersama 5 laki - laki dan 1 perempuan temannya sedang berbuat hal aneh-aneh di dalam mobil, yang kabarnya dari malam hingga pagi hari berada di dalam mobil




Foto: TikTok/@toxic_dulu

Usut punya usut mobil yang digunakannya bersama temannya bukanlah milik salah satu orang temannya melainkan itu adalah bobil rental yang disewanya. 




Foto: TikTok/@catrinav

Foto ini diambil ketikas warga mempergoki adanya tindak pantas yang dilakukan oleh muda mudi menjelang subuh. kelakuannya ini keciduk warga sekitrar, lantaran curiga dengan mobil yang diparkir berisikan anak - anak muda di dalam mobil tersebut.




Foto: TikTok/@Annajuliana230

Pada foto diatas yang dilingkari lingkaran putih tersebut terlihat bahwa adegan yang dilakukan oleh pemilik akun Tiktok @miftahulhusna03 tersebut menuai pertanyaan warganet.

Pasalnnya terlihat bahwa tiktoker@miftahulhusna03 sedang bercumbu dengan temannya di dalam mobil. Temannya pun secara tidak sengaja memvidiokan temannya yang berada di dalam mobil yang sedang melakukan hal aneh-aneh.

Parahnya kejadian ini berlangsung saat bulan suci ramadan dimana orang aceh terbilang sangat taat pada agamanya. Kalau sudah terciduk begini hukuman cambuk pastinya akan menanti.

Ditambah lagi dikala pandemi COVID-19 kelakuan anak muda ini sangat tidak mengindahkan seruan pemerintah untuk physical distancing atau berjaga jarak, dan bilamana tidak memiliki kepentangan untuk tidak melakukan aktivitas di luar rumah.




Foto: TikTok/@catrinav

Ini adalah adegan ketika terciduk oleh warga sekitar, alhasil warga sekitar langsung memanggil polisi untuk nantinya di proses lebih lanjut.



Foto: TikTok/@Anwar0204

Nampak wajah @miftahulhusna03 yang menggunakan kerudung coklat ini dan temannya ini sangat melas dan takut, tatkala warga berkumpul dan melaporkannya ke polisi. 




Foto: TikTok/@Ayuusrr_

"Skidipappap itu di hotel bukan di mobil rental". Untuk info lebih lanjutnya bisa cek ke sumber tiktok yang tertera diatas ya gan.

Diubah oleh NakamaMuda 11-05-2020 09:41
nona212
anonymous917393
yusrilhasan
yusrilhasan dan 92 lainnya memberi reputasi
91
152K
237
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan