Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

afx98Avatar border
TS
afx98
Warung Kopi Dalam Pandangan Ane
Hallu para penghuni jagat kaskus kembali lagi bersama ane
emoticon-Betty
Quote:

Tak bisa dipungkiri setiap orang pasti memiliki tempat nongkrong khas-nya sendiri-sendiri. Hal tesebut biasanya dipengaruhi oleh sircle pergaulan yang telah ia miliki. Jadi jangan kaget bila tempat nonkrong menjadi sangat fariatif. 

Pada thread ane kali ini akan membahas sesuatu yang masih ada hubungan dengan penuturan diatas, yang lebih spesifiknya ane akan ngebahas salah satu tempat nongkong yang semua orang pasti tau, yaitu warung kopi. 

Warung kopi menjadi tempat nongkrong yang sangat family freidly bagi kita yang punya berbugget pas-pasan. Bisa dibayangkan cuma modal sekitaran tiga ribu sudah bisa dapat kopi plus dapat tempat nongkrong yang enak.

Warung kopi dalam pandangan ane dapat dipecah menjadi tiga ketegori besar. Yang pertama warung kopi yang ngejual kopi khasnya, yang kedua warung kopi yang ngejual wifi-nya dan yang terakhir warung kopi yang ngejual suasana sama pemandangannya. 

Untuk jenis yang pertama, biasanya yang menjadi nilai jual adalah identitas warung kopi tersebut, yang bertumpu pada kopi khasnya. Jenis yang kedua yang menjadi nilai jual adalah wifi-nya, itu tidak bisa dipungkiri karena salah satu faktor warung kopi bisa ramai karena ada wifinya. Dan untuk yang jenis terakhir menjadi titik berat nilai jualnya adalah tempat berdiri warung kopi tersebut beserta suasananya, bisa jadi karena tempatnya enak buat nongkrong jadi banyak pengunjung. 
Quote:

Jadi jangan kaget bila warung kopi menjadi tempat memoriabel untuk sebagian orang. Hal tersebut mungkin terjadi dikarenakan bagaimana selera bisa membentuk kegiatan yang berulang-ulang, yang pada akhirnya akan membentuk sebuah kebiasaan, dan dari kebiasaan tersebut akan terekam dalam ingatan dan terus akan tersimpan hingga waktunya akan datang.

Yah walaupun pada akhirnya kita tidak bisa memaksakan selera nongkrong dari orang-orang. Yang terpenting tetep enjoy pada tongkrongan yang ente pilih, dan buatlah cerita baik semasa tua pada tempat dahulu kita bersua.


Sekian trit setengah curhat dari ane. Semoga bermanfaat bagi ente sekalian. kalaupun gak bermanfaat ya... yaudah.


Ciayo

emoticon-Betty



Sumber: Opini TS

morning.boi
onik
nona212
nona212 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
1.5K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan