Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
(Apa gak mabok?) Narkoba taruh di cumi




Temuan penyelundupan narkoba ke dalam Lembaga Pemasyarakat (LP) Banceuy Bandung beragam. Hari ini saja pengunjung NM (39) tertangkap tangan saat hendak menyelundukan narkoba jenis sabu dan ganja ke penghuni RE.

Modusnya yakni memasukan barang haram ke dalam ikat rambut yang dijahit kembali dengan rapi. NM melapisi sabu dan ganja ke dalam plastik bening.

"Ini bisa dikatakan modus baru, karena sebelumnya temuan penyelundupan narkoba itu bisa sampai dimasukan ke dalam kemaluan (perempuan) bahkan dimasukkan ke dalam nasi bungkus," kata Kalapas Banceuy Wahid Husein di Lapas Banceuy, Bandung, Rabu (19/3).

Dia mengaku, temuan demi temuan di lapasnya para narapidana kasus narkoba harus membuat aturan ekstra ketat. Lengah sedikit, barang yang tidak peruntukannya bisa masuk.

"Kita sudah melanggar beberapa barang seperti sampo, atau kemasan-kemasan yang tidak terlihat dari luar untuk tidak masuk termasuk rokok, jadi semuanya beli di dalam Lapas," ungkapnya.

Bukan cuma benda kemasan, menurutnya buah-buahan seperti rambutan pun dilarangnya. "Ini kita belajar dari pengalaman saja, kan enggak mungkin kita buka satu demi satu rambutan yang banyak," jelasnya.

Sepengalaman petugas Lapas Banceuy, Osah Nurhayati, selain modus tersebut, narkoba yang di masukan ke dalam sepatu juga kerap ditemukan. "Sehingga prosedur kami saat ini bagi pengunjung agar diperiksa dari ujung kepala sampai ujung kaki," ungkapnya.

NM sendiri yang tertangkap tangan saat ini sudah diserahkan ke Ditresnarkoba Polda Jabar untuk penyelidikan lebih lanjut. Adapun barang bukti berupa sabu dan ganja beserta ikat rambut turut juga diamankan.

http://www.merdeka.com/peristiwa/mod...in-wanita.html
0
16K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan