Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

marselinus605Avatar border
TS
marselinus605
Inilah Daftar Para Avatar Sebelum Aang, Yang Mana Jagoan Mu?

Halo sahabat semua, mendengar nama Aang tentu anda sudah tidak asing lagi dengan nama tersebut, Aang merupakan seorang tokoh atau pemeran utama dalam serial film Avatar The Legend Of Aang. tokoh ini digambarkan dengan tokoh yang humoris namun memiliki takdir yang berat dan kekuatan yang luar biasa hebatnya. dikisahkan bahwa aang adalah satu-satunya Biksu yang tersisa dari kuil udara selatan. dalam cerita tersebut dikisahkan bahwa, keempat negara pengendali Air, Api, Bumi dan udara, memiliki hubugan yang haromonis dan saling menghormati, namun semua keharmonisan itu berubah, saat penguasa dari negara api menyerang negara lainya untuk menaklukan semua wilayah, negara api adalah negara yang sangat kuat negara penguasa ke tiga elemen lainnya tidak mampu untuk membendung kekuatan negara api, oleh karena itu diantara ke empat negara tersebut haruslah ada seorang Pahlawan atau Avatar yang mempu menguasai kekuatan empat elemen tersebut, oleh karena itu aang dipilih untuk menjaga kedamaian dunia, namun tahukah anda bahwa, sebelum aang. ke empat negara ini memiliki avatar sebelum aang yang menjaga kedamaian bumi, sahabat semua, inilah daftar Para Avatar Sebelum aang.

Avatar Roku


Avatar Roku adalah Avatar yang lahir setelah Avatar Kyoshi Ia merupakan inkarnasi Aang sebelumnya. Avatar Roku adalah seorang Pengendali Api ia bersahabat dengan Raja Api Sozin semenjak mereka masih kecil. Mereka juga lahir pada tanggal yang sama sehingga merayakan ulang tahun bersama-sama. Saat merayakan ulang tahunnya yang keenam belas, para orang bijak memberitahu Roku bahwa ia sebenarnya merupakan seorang Avatar. Kemudian, atas kebijakan para ketua, Roku dipisahkan dengan Sozin untuk mendalami ilmu sebagai seorang Avatar. Roku berkelana ke Kuil udara selatan untuk mempelajari pengendalian udara, ke Kerajaan bumi untuk mempelajari ilmu pengendalian tanah, dan ke Suku Air Utara untuk mempelajari ilmu pengendalian air. Saat belajar di Kuil Udara Selatan, Roku berteman baik dengan seorang pendeta muda yang bernama Gyatso yaitu orang tua asuh Aang. Setelah berkelana selama dua belas tahun, Roku kembali ke negaranya dan bertemu kembali dengan kawannya, yaitu Sozin. Tak lama setelah kembali, ia menikah dengan teman masa kecilnya, yaitu Ta Min. Pada pesta pernikahannya, Sozin mengutarakan niatnya untuk memperluas wilayah Negera Api dan membagi kekayaannya bersama Roku. Roku menentang rencana tersebut, namun Sozin bersikeras melakukannya. Akhirnya Roku menghancurkan pasukan Sozin serta memperingatinya agar tidak mengulangi hal yang sama.

Avatar Kyoshi


Avatar Kyoshi adalah Avatar yang lahir sebelum Roku. Ia terlahir sebagai seorang pengendali tanah. Avatar Kyoshi tampil dengan wajah yang dirias dengan bedak tebal, memakai pakaian mirip pakaian Aikido berwarna hijau, bersepatu besar, dan bersenjata kipas dari logam. Ia hidup pada masa Raja Bumi ke-46 dan Chin Agung berkuasa. Saat Chin Agung mengancam keselamatan penduduk di semenanjung Kerajaan Bumi, Avatar Kyoshi membelah semenanjung tersebut dari daratan utama, dengan menggunakan kekuatannya sebagai seorang Avatar. Akhirnya daratan yang dipisah oleh Avatar Kyoshi menjadi sebuah pulau baru, yang disebut pulau Kyoshi, Bersamaan dengan didirikannya pulau tersebut, Chin Agung meninggal karena terjatuh dari tebing yang tercipta setelah semenanjung dipisah oleh Avatar Kyoshi. Di dekat tempat kejadian perkara, berdiri sebuah desa yang disebut Desa Chin. Hari didirikannya Pulau Kyoshi diperingati sebagai Hari Kyoshi oleh penduduk pulau tersebut, sedangkan hari terbunuhnya Chin Agung diperingati sebagai Hari Avatar oleh penduduk Desa Chin. Pada waktu Raja Bumi ke-46 bertindak sewenang-wenang, rakyat di Basingde memberontak. Akhirnya, Avatar Kyoshi mendatangi sang raja. Untuk menjaga warisan kebudayaan Ba Sing Se, Avatar Kyoshi menciptakan sebuah divisi khusus, yang disebut Dai Li. para pengendali tanah terbaik adalah pasukan khusus nya.

3. Avatar Kuruk


Avatar Kuruk adalah Avatar yang lahir sebelum Kyoshi. Ia terlahir sebagai seorang Pengendali air dan tinggal di suku air utara. Ia mahir berselancar dengan memanfaatkan kekuatan pengendalian airnya. Pada suatu hari, saat perayaan Bulan Baru, dua sekte suku air bertemu, yaitu Suku Air Utara dan Selatan. Pertemuan itu terjadi di desa Suku Air Utara. Kuruk turut serta dalam pertemuan tersebut dan menjumpai seorang wanita bernama Ummi, dari Suku Air Selatan. Keduanya jatuh cinta pada pandangan pertama. Akhirnya Kuruk menyatakan perasaannya pada Ummi, sekaligus melamarnya. Ia memberikan sebuah kalung pada Ummi sebagai simbol pertunangan, dan Ummi menerimanya. Upacara pernikahan mereka dilakukan di Mata Air Roh, terletak di desa Suku Air Utara. Saat upacara berlangsung, kekuatan tak dikenal menarik Ummi sehingga ia jatuh ke dalam kolam Mata Air Roh. Kuruk ikut terjun ke dalam kolam itu untuk menyelamatkan Ummi, hingga akhirnya ia tiba di Dunia Roh lewat perantara kolam tersebut. Akhirnya ia mengetahui bahwa wajah istrinya telah direnggut oleh Koh, si pencuri wajah. Hal itu membuat Kuruk bersumpah untuk membunuh Koh dan membawa istrinya kembali agar mereka bisa hidup bersama.

4. Avatar Yangchen


Avatar Yangchen adalah Avatar yang lahir sebelum Kuruk. ia adlaah pengendali uadara wanita, Ia dilahirkan dan tinggal di Kuil Udara Barat. Avatar ini sangat dimuliakan sehingga dua patung didedikasikan kepadanya satu terletak di Kuil Udara Timur yang satu lagi terletak di Kuil Udara Barat. Avatar Yangchen muncul dalam episode "Sozin's Comet." Ia dipanggil oleh Aang yang sedang bingung untuk memutuskan apakah seorang Avatar mesti membunuh penguasa tiran seperti Raja Ozay. Avatar Yangchen setuju bahwa segala jenis kehidupan mesti dihormati, sehingga setiap nyawa behak mendapat pengampunan. Namun menurutnya, ada pengecualian bagi Raja Api Ozai. Dari penjelasan Yangchen, Aang sadar bahwa seorang Avatar boleh membunuh Raja Api Ozai.

Sahabat semua diatas adalah para avatar yang menjaga tugas kedamaian sebelum avatar aang, mereka semua memiliki kekuatan yang sangat besar untuk tugas mereka, semoga informasi ini bermanfaat.

lina.wh
Gimi96
NadarNadz
NadarNadz dan 4 lainnya memberi reputasi
5
10K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan