Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pesonaindo2020Avatar border
TS
pesonaindo2020
Top 5 Pantai Paling Indah di Bali Yang Harus Kalian Kunjungi!


Quote:


Bali memang sangat terkenal dengan wisata alamnya, terutama pantai. Di Bali sendiri, ada banyak sekali pantai-pantai cantic dan ramai dikunjungi.

Pantai dengan pasir putih bersih, pemandangan sunset, serta populer ini juga sering didatangai oleh turis dari luar Indonesia.

5 Pantai di Bali Dengan Keindahan yang Memukau


Sangking banyaknya pantai yang tersedia, mungkin kalian bingung untuk memilih lokasi mana yang akan kalian kunjungi terlebih dahulu. Nah, untuk itu kami akan memberikan rekomendasi pantai-pantai di Bali yang pastinya cantik-cantik.

Apa saja? Yuk simak ulasannya.

1.Pantai Nusa Dua


Pantai nusa dua sangat digemari oleh para wisatawan domestik saat mereka berkunjung ke Bali. Kebersihan pantainya juga membuat semua orang terpana saat melihatnya.

Pantai ini bisa sangat bersih karena adanya hotel-hotel berbintang lima dengan para petugas yang selalu menjaga kebersihan sekitar serta kebersihan pantai.

Ada 2 pantai yang terdapat disini, yaitu pantai Geger dan pantai Mengiat Nusa Dua. Kedua pantai ini sangat cocok untuk berenang dan juga aman untuk anak-anak bermain karena memiliki ombak yang kecil.

2.Pantai Jimbaran


Pantai pasir putih ini selain menawarkan pemandangan yang memukau, juga menawarkan aktivitas wisata kuliner yang pastinya sedap-sedap.

Berbagai hidangan laut segar bisa kalian dapatkan di sekitar pinggiran pantai Jimbaran sambil melihat matahari terbenam.

Pantai ini cocok sekali untuk dikunjungi oleh para wisatawan yang sedang berbulan madu untuk makan malam romantis.

3.Pantai Kuta Bali


Salah satu pantai yang juga merupakan favorit banyak orang, pantai Kuta. Pantai ini memiliki banyak sekali daya tarik, seperti pasir pantainya yang landai serta luas, dipadukan dengan pemandangan sunsetnya yang indah.

Selain itu, akses menuju ke pantai ini juga sangat mudah karena dekta dengan airport Ngurah Rai. Untuk penginapan, ada banyak hotel, restoran, serta mall yang tersedia.

4.Pantai Pandawa


Ssebagian besar warga domestic yang berlibur ke Bali pasti akan mampir ke pantai Pandawa. Pantai pandawa memiliki tebing batu dengan 5 pandawa yang menjadikannya daya tarik wisatawan.

Selain itu, pantai pasir halusnya yang bersih, serta air lautnya yang tenang kebiruan sangat cocok untuk aktivitas berenang atau bermain kano.

5.Pantai Sanur


Daya tari pantai sanur terdapat pada pemandangan matahari terbenamnya yang sangat indah. Letak garis pantai sanur yang berada di pesisir Bali timur membuat pemandangan sunset menjadi terlihat jelas.

Selain itu, pantai ini juga memiliki pasir putih bersih serta air laut yang indah. Sangat cocok untuk aktivitas berenang.

Nah, itulah 5 rekomendasi pantai terindah di Bali. Untuk kalian yang berencana liburan ke Bali, jangan lupa untuk mendatangi pantai-pantai tersebut.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengambil foto liburan kalian untuk kenang-kenangan. Selamat berlibur!

JANGAN LUPA

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Imlekemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Diubah oleh pesonaindo2020 05-05-2020 03:37
zafinsyurga
infinitesoul
nona212
nona212 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
1.2K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan