Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

singawallahAvatar border
TS
singawallah
YouTuber R Gibson Salat Pakai Sarung Tangan Thanos, Kini Menyesal dan Minta Maaf




Liputan6.com, Jakarta Richard Gibson bikin heboh jagat maya pada Jumat (1/5/2020) kemarin. Pasalnya sebuah video memperlihatkan Richard Gibson mengenakan kostum sarung tangan besi Thanos lengkap dengan koleksi cincin warna-warni yang dalam film jika disatukan bisa melenyapkan setengah populasi umat manusia.

Tak ada yang salah dengan memakai kostum sarung tangan Thanos dari jagat Avengers: Infinity War dan Endgame. Menjadi heboh gara-gara Richard Gibson menggunakan kostum itu untuk adegan salat.

Richard Gibson dalam posisi sujud menggerakkan tangan kanannya yang dilapisi kostum sarung tangan Thanos. Dalam video itu terdengar gelak tawa dan kekaguman atas gerakan sarung tangan yang menyerupai robot.

Sadar aksinya memantik sentimen negatif, yang terjadi berikutnya bisa ditebak dengan mudah. Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Richard Gibson minta maaf pada hari yang sama.

Mengunggah foto warna hitam polos, YouTuber ganteng ini memohon maaf. “Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya karena pagi subuh tadi (sebelum ba’da subuh) saya melakukan hal yang tidak seharusnya,” ujarnya.

Richard Gibson menilai ibadah mestinya tidak dijadikan bahan canda. “Dan saya sangat menyesal. Tidak seharusnya gerakan sholat saya jadikan bahan lelucon,” ia berpendapat.

“Saya meminta maaf kepada semua pihak yang bersangkutan dan saya tidak akan mengulanginya lagi. Sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya,” pungkas Richard Gibson.


https://m.liputan6.com/showbiz/read/...dan-minta-maaf

PENISiTAAN AGAMA!!emoticon-Blue Guy Bata (L)

Biasanya kalo seiman,meterai Rp 6000 disurat pernyataan khilaf udah cukupemoticon-Malu
hateiswirthless
pitaksemprul
denbagoes01
denbagoes01 dan 40 lainnya memberi reputasi
41
3.4K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan