syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Sista Wanita Single Berusia 20an? Pasti Sering Mengalami Hal Menyebalkan Ini Kan?


Hai Sista!

Bagaimana rasanya dilahirkan sebagai seorang wanita?
Pastinya senang kan?
Tentu saja! Karena wanita memiliki banyak keistimewaan Sis.
Tapi dibalik semua keistimewaan tersebut, pasti tetap akan ada pengalaman-pengalaman nyebelin yang dirasakan oleh Sista sebagai wanita, khususnya Sista yang single dan sudah memasuki usia 20-an.




Tuntutan Menjadi Wanita Karir



Perjalanan karir yang mulus dan sukses setelah lulus kuliah pasti menjadi impian setiap orang, termasuk wanita. Selain keinginan dari diri sendiri, keinginan tersebut juga pasti akan muncul dari orang-orang disekitar kita Sis, misalnya adalah keluarga. Keluarga kalian pasti akan menanti nanti kalian sebagai wanita karir, syukur-syukur kalau kalian langsung mendapatkan pekerjaan setelah lulu, tapi kalau perjalanan kalian tidak mulus? Hmm, pasti sebel deh diceramahin dan dituntut untuk menjadi wanita karir.



Ditanya “Kapan Nikah?”



Hal lain yang cukup menyebalkan ketika seorang wanita sudah masuk usia 20 adalah kalian akan diteror dengan pertanyaan “kapan nikah?” Huuuuh, memang sih umur 20an kita sebagai wanita sudah memasuki usia yang matang dan pantas untuk menikah. Tapi kalau calon aja belum ada, kan nyebelin banget jadinya.



Waktunya Serius



Umurmu sudah semakin dewasa Sis. Di uur yang sudah menginjak kepala dua ini sudah bukan waktunya untuk main-main lagi, Sista harus serius menjalani segala sesuatunya. Itu sih anggapan banyak orang, kurang kurangin deh main main ga jelas sama teman-teman. Tapi sebenarnya kan kita juga butuh waktu santai untuk melepas stress mu.



Harus Sukses dan Cantik



Banyak orang berpikiran bahwa umur 20 tahun bagi seorang wanita berarti ia harus sukses ditambah dengan penampilannya yang sangat menawan. Setiap wanita pasti menginginkan itu, tapi gausah menekan wanita untuk bisa seperti itu secara langsung ya, karena semua butuh proses.



Selalu Dicap Cewek 'Pemilih'



Siapa disini yang wanita berusia 20 tahun yang single? Pasti Sista sering di cap sebagai wanita yang pemilih ya? Pastinya Sista gasuka kan dicap dengan sebutan itu? Iya lah siapa juga yang suka.




Hmm, kira-kira bener ga tuh Sis hal-hal di atas?
Sista mengalaminya?
Paling sebel sama poin yang mana nih?



SUMBER
indriketaren
meruru
Gimi96
Gimi96 dan 36 lainnya memberi reputasi
37
3.5K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan