Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ramoneshAvatar border
TS
ramonesh
Uang Tidak Bisa Membeli Kebahagiaan


Mungkin bagi sebagian kita uang masih menjadi tujuan utama dalam hidup ini, bagi ane pun iya, ane tidak munafik bahwa ane pun sangat menghambakan uang sebagia sumber kebahagiaan.

Terkadang ane pun selalu berkhayal dan berkhayal dan berandai-andai jika menjadi seorang sultan, dimana memiliki segala nya, dan apapun yang kita inginkan semua ada.

Tapi ada hal yang menarik juga kalo kita dengar banyak artis holiwood yang bunuh diri padahal dari segi materi meraka sangat mapan, bahkan banyak yang terjerumus dalam lembah hitam narkoba.

Terpikir dalam benak ane kenapa uang mereka yang begitu banyak tidak mampu membuat mereka bahagia ?

Karena sebagian artis yang terjerumus lubang hitam narkoba mereka selau beralasan mencari kebahagian, namun sayang dengan cara seperti ini, terkesan mereka semua dalam tekanan.

Lantas untuk apa uang yang belimpah tapi tidak memiliki waktu luang yang cukup, hati selalu gelisah, hidup tidak nyaman dan banyak hal lainnya. seperti tidak ada nya kebebasan.

Lantas apakah uang menjadi sumber kebahagian ?

Ane pun berfikir kita dari pagi hingga malam mencari uang tiada henti dan kita lupa akan namanya keluarga kesehatan kita, sampai akhirnya kita dapatkan semua namun di akhir kita meninggal tanpa menikmati sepeser pun ?

Mengumpul harta tanpa kita sadari kita lupa untuk berbagi, karena hakikatnya harta kita tidak akan pernah menjadi penolong apa-ap untuk kita kelak, kecuali kalo kita punya sifat selalu berbagi pastinya harta kita menjadi jalan yang mulus untuk kita tenang di Dunia dan Akhirat kelak.

Jadi apa yang bisa membuat kita bahagia ?

Bersyukur. dan Bersyukur lah akan nikmat yang sudah kita miliki saat ini, jangan pernah kita buang waktu untuk menghitung nikmat orang lain lebih baik waktu kita diisi dengan rasa syukur yang mendalam dan tentunya dengan cara berbagi terhadap sesama.

Sayangilah Keluarga kita, karena keluarga adalah tempat pulang kita disaat kita merasa letih.

Uang tidak bisa membeli Keluarga.

Uang tidak bisa membeli Kebahagian hati.

Uang tidak bisa membeli Surga.

Tapi Uang.

Bisa membeli Cinta (cinta palsu)
Bisa membeli Kesenangan (sementara)




Jika tulisan ini baik maka share lah, dan berikan cendolnya sebagai bentuk peduli agan sama ane namun jika menurut agan ada yang kurang maka komentar lah di kolom yang sudah disediakan.


Terima Kasih Semua.

-- Ramonesh --
raliakbarrr
999999999
rendyconan
rendyconan dan 41 lainnya memberi reputasi
42
1.7K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan