Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cigroAvatar border
TS
cigro
Biar Gak Mati Gaya, Mari Menghibur Diri Lewat Meme Covid-19
Halo Agan dan Sista, sudah berapa lama diam di rumah aja? Covid-19 membuat hidup kita berubah ya... ada pula yg ngaku udah mati gaya (asal jangan mati beneran).


Tapi, netizen di muka bumi bak bakal mati gaya. Setelah muncul meme-meme awal tentang kehidupan kita dan Covid-19, potret kehidupan tak henti hadir menghibur agan dan sista agar tidak bosan di rumah aja, apalagi kalau kehidupannya monoton.

Berikut kumpulan meme-meme yang muncul selama pandemi Covid-19 ini, dan diambil dari berbagai sumber.




Ya gansis, gak semua orang bisa diam di rumah, bekerja dan belajar. Ada di antara kita yang mau gak mau harus keluar rumah mencari modal untuk hidup per hari. Sedih sih ini, tapi ini kenyataan.



Nah ini.. hayo ngaku siapa yang rambutnya udah godrong karena gak berani ke tukang cukur? Kalo abangnya pake tongkat gitu nyukurnya, berani gak?



Hahaha... selama karantina diri, ada lho kelompok masyarakat yg berat badannya nambah karena banyak makan dan dikit bergerak. Sista, jauh-jauh deh dari timbangan yak.



Kreatif itu gak mengenal situasi dan lokasi kayaknya... agan ini memakai Corona untuk curhat kepedihan hidupnya... ha ha ha.



Bahkan Valentino Rossi pun kena meme. Lagian Si Dovizioso oon juga, The Doctor kan cuma julukan buat Rossi... Nanya sekali lagi dapat gelas nih... Kan semua orang tau kalo Rossi itu sebenarnya dokter cinta.



Sungguh ane gak ngerti mereka fans klub apa... tapi kok ya tega banget sih ama fans Manchester United... maafin mereka ya.



Candaan basi... tapi jadi bahan guyonan semua orang nih... dari emak-emak ampe anak SD. Eh, sebenarnya itu setingan gak sih?



Fans Barcelona pun tertawa melihat nasib stadion klub rival bebuyutannya. Saking lama gak bermain, bukannya dirawat, malah disewain ke petani.



Langsung dibalas saudara2... inilah penampakan Stadion Camp Nou yang katanya bakal dijual kepemilikan namanya untuk membantu Barcelona mengelola tim olahraga mereka... Kalau Covid-19 mampu menghancurkan manajemen keuangan klub raksasa seperti Barcelona, apalagi klub di Indonesia yaaa.



Untuk agan yg gak perlu sisiran lagi... kami cemburu dengan kalian yg gak pusing selama karantina di rumah aja... alasan keluar rumah kok ya cakep beneerrr.



Atau... ada di antara agan yg mau coba barbershop on line kayak gini? Bukannya barbershop ini mah, tapi BARBARshop.



Kadang, kelamaan di rumah juga bisa berdampak mengurangi kadar intelektual... atau si ibu lagi PDKT ama pak petugas? Jangan-jangan... gitu deh.



Hahaha... terakhir nih, karena meme udah kebanyakan, takut agan dan sista bosan... mari kita cari mereka yg masih kelayapan tanpa masker dan gak mau jaga jarak... takutnya mereka yg jd pengedar virus Covid-19 ini tanpa disadari. Tetap jaga diri dan ikuti petunjuk kesehatan ya gansis.
toinxx08
milktoasthoney
999999999
999999999 dan 56 lainnya memberi reputasi
57
5.8K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan