Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Hewan Yang Suka Bikin Masalah Di Rumah Nih Gan


Di rumah agan punya hewan peliharaan ga? Ada apa aja? Burung, Kucing, Anjing, Ikan atau hewan ternak seperti Kambing, Ayam, Sapi, dan masih banyak tentunya hewan yang bisa agan pelihara. Baik itu untuk hiasan atau untuk kebutuhan pokok agan nantinya.



Tapi ternyata tanpa disadari oleh agan walau tidak memelihara hewan sekalipun, ternyata ada loh hewan di rumah kita. Bahkan hewan-hewan ini suka bikin masalah gan, baik secara langsung maupun tidak langsung.

Penasarankan hewan apa saja itu?

Tikus



Pertama, adalah hewan yang bikin rumah kita bahaya gan yaitu Tikus. Karena hewan pengerat ini suka merusak apa saja, plastik, kabel listrik, dan juga membawa sumber penyakit karena ia suka di tempat yang kotor.

Bukan itu saja, air kencing tikus juga banyak mengandung bakteri. Untuk itu kita harus bersih-bersih rumah, karena tikus suka dengan tempat yang kotor. Gara-gara tikus masalah yang dihadapi manusia sangat besar gan, kutu tikus dapat menyebatkan kematian besar di eropa yang disebut black death.


Kutu



Hewan ini tanpa kita sadari bisa ada di dalam rumah kita, kutu banyak jenisnya dari kutu yang menempel pada hewan peliharaan. Lalu kutu yang ada di rambut kepala manusia, hingga kutu kasur atau tungau.

Jelas kutu ini akan membawa masalah pada tubuh kita yaitu rasa gatal, agar rumah kita bersih dari kutu caranya harus rajin bersih-bersih deh gan. Kalau jarang-jarang duh kutu bisa jadi masalah untuk kita.


Nyamuk



Hewan serangga ini kecil namun cukup menganggu, bahkan dari beberapa jenis myamuk ada yang berbahaya. Uniknya lagi telur nyamuk ada yang hidup di air kotor atau air bersih yang penting sifatnya genangan.

Pastinya kamu sudah tahukan penyakit apa yang diderita kalau digigit hewan ini, ada yang hanya rasa gatal, namun ada juga yang menjadi penyakit mematikan seperti Demam Berdarah dan juga Malaria.

Membasmi nyamuk tidak akan bisa secara sempurna ya gan, karena hewan itu banyak bener dah produksinya.


Semut



Serangga ini juga sering ada di dalam rumah, walau semut rumah berwarna hitam tidak suka menganggu tapi yang suka bikin masalah adalah semut berwarna merah.

Kalau sudah gigit, duh lumayan juga sakitnya apalagi kalau gigit bergerombol ga sendirian jelas akan jadi masalah kalau kaya gini kejadiannya ya gan.


Kecoa



Duh, kalau rumah kotor sering banget nih nongol. Apalagi kalau dah terbang kesana kesini bikin merinding disco gan.

Emang sih kecoa suka di tempat yang kotor biasanya di tempat sisa pembuangan makanan dan sebagainya.


**********

Masih banyak sebenarnya hewan yang bisa saja ada di dalam rumah tanpa kita ketahui, bahkan hewan sejenis katak beracun, ular dan hewan bahaya lainnya suka di temukan di dalam rumah. Biasanya kalau rumah kamu di kampung suka menemukan hewan-hewan seperti itu. Salam, saya c4punk see u next thread.









emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik, klik, klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF

Diubah oleh c4punk1950... 30-04-2020 09:40
infinitesoul
crazzyid
tien212700
tien212700 dan 56 lainnya memberi reputasi
57
2.6K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan