Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Β© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ummusalihaAvatar border
TS
ummusaliha
Tontonan Wajib Saat Ramadhan
Tontonan Wajib Saat Ramadhan


Hai Gansist Assalamualaikum semoga puasa tahun ini lebih baik dari sebelumnya. Kembali bertemu dengan Emak dua anak yang produktif, kali ini kita akan bahas tontonan yang paling ditunggu saat bulan puasa.

Biasanya memasuki bulan ramadhan akan banyak tayangan tv yang tidak biasanya hadir menghiasi layar kaca. Acara tersebut biasanya hadir hanya setahun sekali tiap bulan puasa, makanya bakal nyesel deh kalau sampe nggak nonton.

Sudah tahukah Gansist tayangan apa saja yang paling dirindukan itu? Mari kita simak sama-sama. Cekidot πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

1.Para Pencari Tuhan



Sinteron ini pasti sangat dikangenin dan di tunggu oleh pecintanya. Pasalnya sinetron para pencari tuhan hanya tayang setahun sekali setiap ramadhan. Sinetron yang di sutradarai oleh Deddy mizwar yang juga berperan sebagai Bang Jack dari jilid 1 sampai sekarang memasuki jilid 13.

Uniknya sinteron ini semakin menarik saja apalagi di jilid 13 ini, Deddy dengan bangga menggandeng aktor tampan yang sedang naik daun yaitu Syakir Daulay. Selain karena tampan juga kemampuan akting yang mumpuni, Deddy memilih Syakir karena ia seorang hafidz Al-Qur'an dan juga mewakili kaum milenial secara usia.

Jadi penasaran nih pasti Ppt akan semakin seru dan menarik.

2. D'hijabers


Sumber Klik Dimarih


Drama percintaan antara Kantini seorang janda muda solehah dan Ilham seorang penghulu muda ganteng yang diperankan oleh Laudya Cynthya Bella dan Ali Syakieb ini lumayan menguras emosi pemirsa dirumah. Karena drama janda dan penghulu yang tidak ada selesainya.

Karakter Kantini yang sangat menjaga marwahnya sebagai wanita dan sikap dingin juga plin plannya Ilham. Membuat netizen ikut baper mengikuti kisahnya, kita semua disuguhkan pada jalan cerita yang tidak mudah ditebak.

Syukurlah setelah melewati babak demi babak episode yang menegangkan. Ada ending bahagia dengan bersatunya Kantini dan Ilham, namun tetap saja netizen digantung dengan insiden pingsannya Ilham selesai akad nikah.

Jangankan netizen Ane sendiri penasaran hehehe

3.Omar


Sumber klik dimarih


Kalau ini sih wajib kita tonton karena ini kisah salah satu sahabat Nabi Muhammad SAW. Kisah perjalanan hidup Sayyidina Umar Bin Khattab ini banyak sekali pelajaran yang bisa diambil. Selain kita mendengar kisahnya lewat hadist, sekarang kita bisa lebih tahu tentang beliau lewat film yang berjudul Omar yang tayang setiap dini hari di salah satu stasiun televisi.

Nah Gansist ketiga sinetron dan juga film diatas sangat rekomended banget menjadi tayangan untuk menemani suasana bulan puasa. Walau sudah berkali-kali tayang entah kenapa ane nggak pernah bosen ngelihat film Omar dan nggak jenuh ngikutin PPT juga D'hijabers. Mungkin karena ane emak-emak kali yak. Wkwkwk

Sekian thread ane kali ini semoga bermanfaat dan jika suka silahkan rate, share dan cendolin. Haturnuhunemoticon-Angel

Salam emak dua anak
Salam pandemi corona

Sumber Tulisan pribadi@ummusaliha

Diubah oleh ummusaliha 28-04-2020 23:49
nona212
riwidy
salilasa
salilasa dan 46 lainnya memberi reputasi
47
1.4K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan