Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sneakerscolonyAvatar border
TS
sneakerscolony
5 Film Tentang Anjing, Nomor 3 Bikin Baper
Halo Agan, ditengan wabah virus Corona yang lagi marak ini, pasti kalian bosan kan di rumah saja. Nah maka dari itu, ane mau bagiin rekomendasi film tentang anjing yang ane suka. Dijamin bisa mengusir rasa bosan kamu ketika di rumah.

1. Air Bud (1997)


Spoiler for Air Bud:



Film Air bud merupakan film bergenre drama komedi yang disutradarai oleh Charles Martin. Film ini bercerita tentang seekor anjing yang bernama Buddy. Di film pertama Air bud ini, dikisahkan seorang remaja laki-laki berumur 12 tahun bernama Josh Framm yang pindah ke kota kecil di Fernfield, Washington karena kematian ayah kandungnya. Josh yang merupakan anak baru di kota nya saat itu, tidak memiliki seorang teman dan terlalu malu untuk bergabung dengan tim basket di sekolahnya. Ia lebih memilih untuk melatih basket sendiri di sebuah lapangan, dan disanalah ia bertemu dengan Buddy, seekor golden retriver yang ternyata jago bermain basket. Singkat cerita, Josh dan Buddy akhirnya bisa bermain di tim basket di sekolahnya dan Buddy menjadi bintang di lapangan basket tersebut. Sayangnya, kemunculan Norm Snively, majikan Buddy yang lama membuat Josh dan Buddy harus berpisah.


Film ini ada 5 sekuel yaitu Air Bud (1997), Air Bud: Golden Receiver (1998), Air Bud: World Pup (2000), Air Bud: Seventh Inning Fetch (2002), dan Air Bud: Spikes Back (2003).

2. Marley & Me (2008)


Film Marley & Me merupakan fim bergenre drama komedi yang disutradarai oleh David Frankel. Film ini mengisahkan sepasang pengantin baru John dan Jenny Grogan yang baru pindah ke West Palm Beach, Florida, dan mendapatkan pekerjaan sebagai wartawan di koran lokal. Mereka lalu membeli rumah pertama mereka, serta memulai kehidupan mereka sebagai pasangan baru. Dengan keraguan persiapan mereka untuk memiliki anak, John menyatakan kekhawatirannya kepada seorang teman wartawannya dan menghasilkan sebuah solusi: John harus memberi istrinya Jenny sebuah anak anjing. Sehingga datanglah Marley.
Grogans mengambil anak anjing yang mungil & lucu, seekor Labrador berwarna kuning, yang mana dalam waktu singkat tumbuh menjadi seekor anjing yang besar dengan tenaga yang tidak terkendali yang menjadikan rumah Grogan berada dalam daerah bencana. Marley yang sangat nakal gagal dalam sekolah ketaatan, merusak sofa, menggulingkan tong sampah, mencuri makanan, merusak bantal dan bunga, meminum air toilet, dan mengejar karyawan UPS. Bahkan sebuah kalung yang mahal pemberian John kepada Jenny tidak luput dari kenakalan Marley.
Di tengah segala permasalahan yang terjadi di sepanjang tahun, Marley ikut merasakan apa yang dihadapi oleh keluarga Grogans dalam melewati pasang surutnya sebuah kehidupan berkeluarga. Contohnya seperti pindah pekerjaan dan tempat tinggal, serta banyak permasalahan lain didalam berkeluarga. John dan Jenny mencoba menerima Marley sebagai -“anjing terburuk didunia” namun terkadang dapat memberi sisi kebaikan untuk mereka.

3. Hachiko (2009)


Spoiler for Hachiko:



Hachiko merupakan film yang diangkat dari kisah nyata seekor anjing Akita bernama Hachiko yang disutradarai oleh Lasse Hallstrm. Parker Wilson adalah seorang dosen di sebuah universitas. Dia adalah seorang yang sangat ramah dan menyayangi anjingnya. Dia memiliki seorang istri bernama Cate Wilson. Cate Wilson adalah seorang istri yang sangat mencintai suaminya walaupun sebelumnya dia tidak setuju jika suaminya merawat Hachi. Kejadian bermula ketika Profesor Parker Wilson menemukan anjing Hachiko di jalanan dan membawanya ke rumah lalu ia berusaha untuk mengembalikan anjing tersebut kepada pemiliknya tetapi tidak berhasil. 
Di suatu pagi, ketika Parker pergi untuk bekerja, Hachi menyelinap dan mengikutnya sampai tiba di stasiun kereta. Hachi menolak pulang meskipun telah diantar tuannya dan kembali mengikuti tuannya. Dia menunggu hingga Parker masuk stasiun kereta dan pulang setelah itu. Pada sore harinya, Hachi kembali ke stasiun kereta dan menunggu kereta yang ditumpangi tuannya datang. Begitu terus setiap harinya.
Namun suatu ketika Hachi menolak untuk mengantar Parker. Hachi hanya terdiam. Ketika Parker berjalan cukup jauh, Hachi mengejar tuannya sambil membawa bola. Tidak seperti biasanya, Hachi tanpa ragu-ragu mengajaknya bermain bola. Setelah bermain hanya beberapa kali, Parker yang tidak ingin terlambat bergegas untuk pergi walaupun Hachi melarangnya dengan cara menggonggong berkali-kali.
Di sebuah kelas, Parker mengajar sambil membawa bola yang diberi Hachi. Namun, tiba-tiba di tengah pembelajaran Parker pingsan karena sebuah penyakit dan ia meninggal. Di stasiun Hachi menunggu dengan sabar kereta yang biasanya membawa tuannya kembali. Setelah menunggu lamapun tuannya tak kunjung kembali. Dia menunggu siang dan malam.
Beberapa tahun berlalu dan Hachi masih tetap menunggu. Suatu ketika Cate menemui Ken yang masih sangat kehilangan lalu pergi ke stasiun kereta dimana Hachi menunggu. Dia sangat terkejut melihat Hachi yang sudah terlihat tua, kotor, dan lemah tetapi dengan setianya ia menunggu tuannya. Hingga pada akhirnya Hachi berbaring dan tidur, ia bermimpi bertemu dengan tuannya, Parker Wilson.

Untuk fim ke 4 dan ke 5 bisa kunjungin ke website ane ya gan: https://calebpetgroomer.com/5-film-tentang-anjing/


Thank you gan!










Diubah oleh sneakerscolony 28-04-2020 14:29
rayhanpahlevi27
4iinch
rindudihati
rindudihati dan 17 lainnya memberi reputasi
18
2.1K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan