Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

itstrue34Avatar border
TS
itstrue34
Peradaban dari Planet Mars, Kehidupan Bumi, Bilangan Tuhan dan Illuminati
Jauh di masa lalu saat tata surya masih berusia relatif muda (baru terbentuk), matahari bersinar lebih terang dan memancarkan cahaya/panas lebih kuat dari saat ini. Pada masa-masa itulah Planet Mars (Planet ke 4) berada pada sabuk kehidupan Green Belt  tata surya terlebih dahulu dibandingkan bumi (Planet ke 3). Planet Mars memiliki cahaya, radiasi panas, lautan, daratan dan kehidupan yang sempurna untuk terciptanya kehidupan dan peradaban (jauh lebih dahulu daripada planet bumi). Sehingga di masanya diprediksi Planet Mars memiliki Peradaban Tertua di Alam Semesta dan menguasai Ilmu Pengetahuan dan Teknologi yang Sangat Jauh Lebih Canggih. Hal itu karena Planet Mars Terlebih Dahulu Memiliki Kehidupan dan Peradaban dibandingkan Bumi.

Namun pelan-pelan energi matahari sudah lebih berkurang dibanding pada saat usianya muda (baru terbentuk), dimana energi/cahaya matahari semakin tidak mencukupi untuk menunjang energi penyokong kehidupan di Planet Mars. Sehingga perlahan-lahan Peradaban Tertua dan Tercanggih dari Planet Mars harus mencari Planet Baru untuk ditempati, yaitu Planet Bumi.

Sehingga pada akhirnya, Peradaban Tertua dan Tercanggih dari Planet Mars tersebut adalah Pihak yang Sesungguhnya yang Mengatur dan Mengelola Planet Bumi sejak Dahulu Kala sampai saat ini.

Perlu Diketahui :
Mars adalah Planet Keempat (4) dari Matahari di Tata Surya
Bumi adalah Planet Ketiga (3) dari Matahari di Tata Surya

3 (Bumi) + 4 (Mars) = 7 (Tujuh)
Bilangan 7 (Tujuh) adalah simbol Tuhan dalam Kitab Suci Agama Kristen. Dimana sering disebutkan 777 sebagai sempurna (Ilahi). Dimana bilangan 666 yang Kurang dari Itu adalah bilangan setan.

3 (Bumi) x 4 (Mars) = 12 (Dua Belas)
Bilangan 12 (Dua Belas) adalah simbol  rasul Tuhan di Perjanjian Baru. Dimana bilangan 13 yang Lebih Dari Itu adalah bilangan simbol kesialan.

Artinya adalah Kerjasama antara Peradaban Tertua dan Tercanggih dari Planet Mars dengan Penduduk Bumi, Tidak Kurang dan Tidak Lebih Adalah Mutlak dan Tidak Bisa Diubah atau sudah di-Perjanjiankan Sejak Dahulu Kala.

Di era milenial di bumi saat ini, Organisasi Illuminati adalah salah satu yang dapat menyimbolkan Peradaban Tertua dan Tercanggih dari Planet Mars, yang artinya adalah Cahaya. Hal ini karena Peradaban ini Sangat Menyukai Cahaya dikarenakan Cahaya/Energi adalah penyokong terciptanya dan terpeliharanya kehidupan di suatu Planet. Lambang Organisasi Illuminati juga adalah Piramida dengan Gambar Mata di puncaknya yang artinya adalah Peradaban Tertua dan Tercanggih dari Planet Mars ini selalu melihat dan mengawasi peradaban di permukaan planet bumi.



Dan seperti khas bangsa-bangsa yang relatif kuat, pasti ada merindukan Rumah Nenek Moyangnya, contohnya bangsa Yahudi. Bangsa Yahudi di seluruh dunia sangat bersikeras ingin pulang ke tanah kelahiran Nenek Moyangnya sehingga pada akhirnya Berhasil mendirikan Negara Israel sebagai Negara Bangsa Yahudi di Timur Tengah.


Sama juga halnya Peradaban Tertua dan Tercanggih dari Planet Mars ini. Apakah itu anggota organisasi Illuminati, anggota Peradaban dari Planet Mars, atau simpatisannya juga merindukan untuk bisa menempati kembali Planet Nenek Moyangnya yaitu Planet Mars. Hal inilah yang menyebabkan saat ini Sudah Mulai Digencarkan untuk Mengkolonisasi Planet Mars sama seperti Bangsa Yahudi berhasil mendirikan Negara Israel.
Diubah oleh itstrue34 28-04-2020 09:11
4iinch
decodeca
rindudihati
rindudihati dan 45 lainnya memberi reputasi
46
1.9K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan