Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

widya poetraAvatar border
TS
widya poetra
Sudah Pernah Kalahkan Corona, Sekarang Saya Pimpin Langsung Perang Lawan Covid-19

GridHEALTH.id - Wabah virus corona (Covid-19) sampai saat ini telah menyerang siapapun, tak terkecuali para pemimpin negara, seperti Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, juga Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad.

Beberapa waktu lalu, Dasco, politikus Gerindra sempat dinyatakan terjangkit virus corona (Covid-19) dan melakukan isolasi diri dari tanggal 14 hingga 28 Maret.

Berdasarkan pengakuannya, dia tertular virus corona (Covid-19) dari adik ipar yang kebetulan suaminya lebih dulu positif Covid-19.

"Isolasi mandiri tanggal 14 sampai dengan 28 Maret. Minum ini (HerbaVid-19)," kata Dasco, Kamis (16/4/2020), dikutip dari cnbc.

Kini, Dasco telah pulih dan bertekad untuk mengambil komando dalam memerangi virus corona (Covid-19).
"Saya sudah pernah kalahkan corona ketika Corona menyerang Saya. Sekarang saya pimpin langsung Perang melawan Corona." tulis dasco, dalam akun Instagramnya @sufmi_dasco, Kamis (16/4/20).

Lantas, postingan yang diunggahnya dalam akun sosial media Instagram pribadinya itu kini menuai banyak pujian dan dukungan.

"Tetap semangat Komandan????????" tulis @bagussirawan.

"Petarung sejati bang @sufmi_dasco ????????????????????????" tulis @hendarsam_marantoko.

"Masya Allah.. Luar Biasa... Tetap semangat Bang.. Really Proud of you Bang @sufmi_dasco .. Jujur saya terharu... Semoga sehat2 selalu ya.. Al Faatihah..." ujar @fahiraidris.

Sebelumnya, Dasco menyebut bahwa dia sembuh berkat isolasi diri secara ketat dan rutin mengonsumsi obat herbal selama sepekan.

"Isolasi mandiri, minum obat itu pagi dan malam selama 7 hari. Memang bahan-bahannya kebanyakan impor," ucap Dasco, dikutip dari cbnc.

Dasco mengatakan obat herbal tersebut adalah Herbavid19. Obat herbal tersebut diracik oleh pengobat Traditional Chinese Medicine (TCM).

"Itu diracik oleh dokter-dokter TCM di sini. Jadi kan saya ini sebagai Dewan Pembina Pengobat Tradisional Interkontinental Indonesia, itu gabungan dari pengobat-pengobat herbal yang belajar di Universitas Beijing, ada yang S1, S2, S3. Ketua perkumpulan Ibu Hafna Rosyita," ujar dia.

Setelah mengetahui dirinya pulih berkat bantuan obat herbal tersebut, Dasco kemudian mengucap janji untuk membagikan obat herbal Herbavit19 secara gratis.

"Saya dulu bernazar, kalau saya sembuh, Kita mau bagi-bagi gratis. Kita sudah ada stok untuk 3000 pasien obat herbal Herbavid19" dikutip dari akun Instagram-nya.

Ternyata, janji membagikan obat herbal ini merupakan salah satu upaya Dasco dalam memerangi Covid-19.

Tak hanya itu, bentuk lain Dasco dalam janjinya untuk memerangi Covid-19, ialah memberikan bantuan berupa alat pelindung diri (APD), masker, juga obat herbal di RS Darurat Wisma Atlet Kemayoran.

Hal tersebut dilakukannya bersama dengan Satgas Lawan Covid-19 DPR RI pada Selasa (14/4/20) lalu.(*)



- =-= -=- =-= - -= -= -=- =-= -=-

Kiraen Dasconya sampai sakit cukup berat & dirawat di RS kayak menhub Budi Karya
eh ternyata cuman isolasi mandiri artinya ya gejala ringan

sekarang promo herbal Cina
pakai bawa nama satgas covid DPR

itu beli herbal Cina nya pake duit sendiri atau duit negara?




emoticon-Matabelo
4iinch
rindudihati
sebelahblog
sebelahblog dan 66 lainnya memberi reputasi
65
7.6K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan