Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

allupdate88Avatar border
TS
allupdate88
Barcelona Tawar Tonali 1 Triliun Rupiah

Klub asal Catalan, El Barcasedang memata matai lebih dari 1 bintang baru sambil menunggu bursa transfer musim panas tahun 2020 ini resmi dibuka kembali. Terdapat bintang ternama yang kerap diisukan dengan Klub asal Catalan, El Barca. Adapun nama nama bintang besar yang dimaksud adalah Lautaro Martinez, Neymar Junior, Fabian Ruiz, hingga Pierre Emerick-Aubameyang. 

Akan tetapi, berita terbaru Blaugrana sedang membidik pemain muda berbakat dari salah satu klub asal negeri Pizza (Italia). Yang menjadi perhatian ialah, pemain muda berbakat itu tak bermain di klub ternama Liga Italia semacam As Roma, Ac Milan, Juventus maupun Inter Milan. Bintang belia yang dimaksud ialah pemain yang berposisi sebagai gelandang punya, Sandro Tonali.

Kini, Brescia tengah berjuang untuk keluar di urutan 20 klasemen sementara Serie A. Brescia hanya meraup empat kali menang dari 26 laga yang yang telah dijalani selama musim bergulir. Keputusan Blaugrana ini memang sangat sangat mengejutkan, bagaimana tidak, klub sebesar Barcelona mengincar pemain dari klub yang hampir turun kasta.

Menukil dari Goal International, Jumat (24/4/2020), El Barca bahkan mempersiapkan uang sampai dengan 60 juta euro atau berkisar 1 triliun rupiah untuk mendapatkan service Tonali ke Camp Nou. Sebelumnya, Brescia sudah mengambil keputusan bahwa siap melepas sang bintang timnas Italia U-21 tersebut di harga 50 juta euro. Melihat harga yang dipatok oleh Brescia tersebut, sepertinya kans El Barca untuk gaet sang pemain muda berbakat sangat besar.

Namun, Barcelona tak sendirian dalam meminati sang pemain muda berbakat berumur 19 tahun tersebut. Terdapat klub klub raksasa dari liga lainnya yang juga menginginkan jasa sang pemain muda, sebut saja salah satunya  ialah PSG (Paris Saint Germain) klub raksasa asal Prancis. Penampilan apik dari sang bintang sedang membuat banyak klub klub besar Eropa terpukau dan menginginkan jasanya.

Sang bintang belia sukses menunjukan penampilan apiknya walau klub yang sedang dibelanya tampil buruk di kompetisi Liga Italia. Selama menjani musim ini, Musim ini Tonaliberseragam Brescia sebanyak 24 caps dan torehkan 1 gol serta 5 assist.
Sumber : bolasport.com 


onik
nona212
tien212700
tien212700 dan 25 lainnya memberi reputasi
26
2K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan