ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Deretan Kreasi Roti Tawar Bertabur Meses, Menunjukkan Betapa Gabutnya Orang Indonesia

Roti dan meses merupakan kombinasi makanan yang sering menjadi menu andalan untuk sarapan dan bekal. Biasanya roti akan dioles dengan mentega agar mesesnya gak kemana-mana. Umumnya orang-orang akan menaburkan meses itu secara acak dan memakannya. Namun ditangan orang-orang Indonesia, taburan meses itu bisa menjadi sebuah nilai seni yang cukup menghibur. Selain memberikan nilai seni, susunan meses yang dibuat oleh orang Indonesia ini juga membuktikan betapa gabutnya mereka:


twitter/MRTNZIG_

Susunan meses yang pertama diposting oleh pemilik akun twitter MRTNZIG_. Dia menyusun butiran-butiran meses dengan sangat presisi dan menjadi bentuk yang bernilai. Ya walaupun ujung-ujungnya dia makan juga, gak difigura.


twitter/fifipakef

Susunan meses kedua merupakan postingan fifipakef. Roti tawar itu diubahnya seolah-olah buku gambar. Entah itu gambar rumah, mesjid atau orang pake peci emoticon-Big Grin.


Yang berikutnya kreasi roti dan meses dari akun nuggetenak. Dengan perpaduan dari berbagai meses berwarna-warni, dia mampu menciptakan gambar yang cukup apik.

Berbeda dengan yang lainnya, pemilik akun twitter shundaes ini malah membuat kreasi anyaman. Sebuah kegabutan yang luar biasa 5 jam cuma buat nyusun meses doang emoticon-Big Grin.


twitter/wachindz

Kalo yang tadi aja bisa habisin waktu 5 jam, gimana sama yang ini emoticon-Big Grin. Itu gimana rasanya ya 5 jam cuma nyusunin meses doang? Gak siwer apa matanya??


twitter/pergimelawan

Dilihat dari susunan mesesnya, tampaknya dibuat oleh anak SD. Karena gambar legendaris ini sering digambar oleh anak SD.


twitter/putuwhardani

Bahkan ada yang bisa nyusun seres jadi mukanya Ahok.


twitter/spesdelune

Selain gambar Ahok, ada pula yang bikin tampang pendekar. Mirip si Buta Dari Goa Hantu.


twitter/hillarry2212

Ada yang bikin matahari juga. Sayang bulan dan bintangnya gak ada.

Hayo tebak ini lambang kampus mana? Yang pasti bukan lambang ITB atau UGM.


twitter/ootttaaaaa

Entah ini gimana nancep-nancepinnya. Atau jangan-jangan cuma dibediriin doang.


twitter/cloudyhuff

Ada pula yang bikin wajah chef Arnold

Nah dari deretan kreasi gabut di atas, mana menurut kalian yang paling gabut? Kalo kata ane yang paling gabut yang susunan mesesnya berbentuk anyaman. Gak presisi sedikit bisa ngulang dari awal emoticon-Big Grin.

Kayaknya kegiatan menata meses gini cocok dipake buat ngabuburit. Bikinnya jam 1 siang eh tau-tau udah buka emoticon-Big Grin.

Sumber:Berbagai Sumber
Diubah oleh ayokitakemanaa 26-04-2020 11:47
zachwaadzromare
darmawati040
nunu403
nunu403 dan 285 lainnya memberi reputasi
286
13.1K
238
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan