Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iminimin7719Avatar border
TS
iminimin7719
Kekeyi Ngaku Cuma Pacaran Settingan Sama Rio, Ternyata Pacar Asli Rio Cantik Banget

Rio Ramadhan mendadak terkenal setelah dikabarkan berpacaran dengan youtuber/beauty vlogger kontroversial bernama Kekeyi. TS juga tidak terlalu mengenal Rio karena TS sebelumnya tidak pernah melihat wajah Rio wara-wiri di TV. Kok tiba-tiba aja dia viral gitu, ckck.

Usut punya usut ternyata Rio Ramadhan ini adalah seorang aktor pendatang baru. Btw, agan-agan ada yang tau nggak Rio pernah main di film apa aja? Karena TS Cuma dapet info kalau Rio pernah main sinetron yang judulnya “Madun Is Back”.

Semenjak Rio diketahui berpacaran dengan Kekeyi, mereka sering diundang ke acara-acara talkshow untuk mengklarifikasi gosip tentang hubungan mereka. Mereka sering memamerkan kemesraan yang kelihatannya agak ganjal. Saat diundang ke acara talkshow tersebut juga seakan dibuat penuh drama, seperti bukan realita, seperti sudah disetting oleh tim kreatif. Sudah menjadi rahasia umum jika mengundang tamu kontroversial yang sedang viral akan bisa menaikkan rating siaran stasiun TV yang bersangkutan.



Banyak pemirsa beranggapan kalau si Rio memacari Kekeyi bukan karena cinta, melainkan karena ingin pansos (panjat sosial). Rio berpacaran dengan Kekeyi dianggap netizen hanya untuk mendongkrak popularitas semata supaya dikenal oleh masyarakat.

Hari berganti hari, bulan berganti bulan, Rio dan Kekeyi mulai sepi undangan acara talkshow, beritanyapun jarang terlihat di berita gosip. Tiba-tiba Kekeyi langsung membuat klarifikasi tentang hubungan sebenarnya dengan Rio, melalui kanal youtube pribadinya. Benar kata netizen, ternyata hubungan Rio dan Kekeyi hanya settingan belaka. Anehnya, karena videonya tersebut justru nama Kekeyi dan Rio melejit lagi.

Parahnya dalam video tersebut, Kekeyi bukannya meminta maaf, tapi dia malah menjelek-jelekkan nama Rio. Padahal dulu ngakunya saling mencintai. Apakah ini hanyalah taktik drama settingan lagi supaya mereka viral dan kebanjiran job? Entahlah.

Setelah itu muncul pula nama seorang wanita cantik yang dikabarkan merupakan pacar asli Rio Ramadhan. Namanya adalah Nadya Indry.





Rio dan Nadya tertangkap kamera saat sedang nonton sepak bola bareng di stadion GBK bulan Maret lalu. Tak main-main, ternyata selain cantik, Nadya bukan cewek sembarangan lho.

Nadya pernah menjadi finalis putri pariwisata Indonesia Banten 2019. Ia berkuliah di jurusan hubungan internasional (wah pasti pinter nih). Kini kabarnya Nadya juga bersahabat baik dengan Kekeyi. Awas aja ya gan, jangan pernah mencoba membanding-bandingkan Nadya dan Kekeyi karena mereka berdua jelas berbeda, punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Sumber: Ini
deal71
4iinch
darmawati040
darmawati040 dan 35 lainnya memberi reputasi
34
2.7K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan