Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

seher.kenaAvatar border
TS
seher.kena
PKS DKI Salurkan Bantuan Warga Terdampak Covid-19 Rp 2,2 Miliar
TEMPO.CO, Jakarta - Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) DKI Jakarta menyalurkan bantuan sosial atau bansos kepada kader partai dan warga tak mampu yang terdampak Covid-19. Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo mengaku total bantuan hingga April 2020 mencapai Rp 2,2 miliar

Bantuan berupa alat pelindung diri (APD), bahan pokok, paket makanan dan uang tunai," kata Sakhir dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, 25 April 2020.

Menurut Sakhir, partainya memberikan bansos sejak mencuatnya kasus pertama warga Indonesia terinfeksi virus corona pada Maret 2020. Bantuan disalurkan ke lima kota dan satu kabupaten Jakarta.

Salah satunya bantuan dibagikan kepada sekitar 170 kepala keluarga di RW 02, Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 25 April. Sakhir tak merinci total warga dan kader yang sudah menerima bantuan selama dua bulan ini.

Semoga bantuan ini bisa membantu dan sedikit meringankan beban warga Jakarta, terlebih saat ini menghadapi bulan suci Ramadan," ucap dia.

Hingga saat ini jumlah pasien positif corona terus bertambah. Warga yang terinfeksi virus corona paling banyak tinggal di Jakarta. Data terbaru Dinas Kesehatan DKI hingga 25 April tercatat 3.682 orang positif, 334 orang sembuh, dan 350 orang meninggal.

https://metro.tempo.co/read/1335610/...r/full?view=ok

Lumayan daripada nggak
infinitesoul
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 27 lainnya memberi reputasi
28
500
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan