Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ih.sulAvatar border
TS
ih.sul
Intip Yuk Webtoon Korea Yang Seru Abis


Halo semua, kalo bicara tentang korea nggak lengkap dong kalo enggak bahas karya mereka. Selain drakor atau k-pop korea juga dikenal dengan karya cetaknya yang biasa kita baca online di webtoon.

Mungkin banyak yang udah tau karya karya webtoon terkenal dari korea dan disini saya mau berbagi webtoon webtoon korea favorit saya. Cekidot.

tower of god



Dibuat oleh SIU (slave in utero) webtoon yang satu ini berkisah mengenai seorang anak bernama Bam ke-25 yang memasuki sebuah 'menara' untuk mencari temannya.

Ceritanya sendiri sungguh menarik dengan banyaknya twist dan mind game yang nggak terpikirkan dan yang paling menarik adalah dunia dari tower of god ini benar benar luas aehingga banyak sekali yang bisa didiskuaikan oleh penggemar.

Ngomong ngomong webtoon ini juga akan mendapat adaptasi anime dari studio jepang yang akan mengudara musim semi nanti. Kurang keren apa coba?

Lookism



Kalau yang satu ini penuh dengan pelajaran hidup yang amat berarti. Sesuai judulnya lookism membuat kita untuk tidak menilai seseorang berdasarkan wajah karna yang namanya kebaikan hanya bisa diukur dengan hati.

Ceritanya juga seru sekali dengan mengambil topik topik yang biasa ada di masyarakat seperti perjudian hingga geng remaja. Karakter karakternya juga unik (terutama vasco) dan action yang keren.

Loser life



Dari author yang sama seperti lookism, webtoon ini bercerita tentang oembullyan dan penyesalan. Mengambil latar sekolah yang penuh siswa berandal dengan seorang MC yang rawan bully.

Ceritanya sungguh unik karna selalu diluar prediksi, membuat saya terus menerus menunggu update karna tak sabar akan apa yang terjadi kedepannya.

Money and the power



Yang satu ini bercerita tentang sekolah yang dikuasai perjudian dimana si tokoh utama berniat untuk menghancurkan sistem sekolah yang amat busuk ini.

Tema perjudian memang sudah banyak dimana mana namun bila menggabungkan judi dengan kehidupan sekolah adalah sesuatu yang luar biasa. Ceritanya berhsil bikin deg degan dengan kejutan yang tidak disangka sangka.


Nah, segitu dulu deh. Kalau ada yang mau nambahin silahkan untuk komen dibawah. Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.

Sumber ini ini ini ini
Diubah oleh ih.sul 17-04-2020 01:56
alphajoe.
shigureyukin043
pakisal212
pakisal212 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.1K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan