Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
ATM Beras, Solusi Di Kala Pandemi




Nampaknya kita harus terus berfikir positif maka akan banyak tercipta hal-hal yang kreatif, seperti halnya saat ini dimana pemerintah sedang pusing kebijakannya pun oleng tak tentu arah, saling tabrakan bahkan bikin resah masyarakat.

Tetapi kalau berfikir secara dingin, matang dan terencana kemungkinan besar kebijakannya akan memberikan hasil yang baik pula. Seperti halnya ATM beras untuk warga yang tak mampu, dimana nantinya penarikannya dengan kerjasama bersama Bank Negara Indonesia (BNI). Maayarakat juga perlu kartu untuk menarik beras di ATM tersebut, sekali penarikan akan keluar beras sebanyak 1,5 kg.





Sebuah solusi cerdas dan jitu, masyarakat banyak yang kekurangan penghasilan saat ini dan butuh beras untuk makan selama pandemi ini berlangsung. Tapi ATM ini tidak di semua tempat ada hanya di tempatkan di Kodim-kodim wilayah yang terkena imbas PSBB.

Lagi pula ATM beras ini hanya ditujukan untuk masyarakat yang kurang mampu, kenapa di tempatkan di kodim agar tidak terjadi chaos ketika penarikan beras. Karena beras yang dibagikan ini "Gratis".

Untuk itu bila agan masih mampu membeli beras, tidak usah mengantri beras gratis ini dahulukan masyarakat yang serba kekurangan. Walaupun hanya sedikit tapi jelas bantuan ini sangat berarti, tolong juga untuk disebar luaskan info ini ke masyarakat yang tidak mampu. Dengan bersama-sama kita saling bantu maka akan menimbulkan keseimbangan agar tak terlalu tinggi jurang kesenjangan.

Dengan nama ATM Pertanian Sikomandan cukup unik juga sih menurut ane, terlepas dari itu selain bansos yang sudah berada sejak awal PSBB dengan membuat masakan siap makan untuk masyarakat Jakarta. Lalu muncul juga ide kreatif membuat ATM beras ini, saya sangat berterima kasih akhirnya ada kepeduliaan dan rasa humanity dari pejabat publik.





Wabah pandemi ini memang merugikan semua orang, bahkan tak bisa di prediksi sampai kapan ia akan berakhir. Tapi rasa optimis harus kita kobarkan agar imun kita tetap baik dan jangan sampai imun kita menurun hingga kitapun rentan terkena penyakit.

Apalagi saat bulan puasa ini, hindarilah berbuka dengan minuman langsung dingin. Memang itu cukup segar, tapi tubuh kita tak siap secara langsung menerima minuman dingin itu hingga beresiko radang tenggorokan dan imun menurun.

Ohh, iya ini buat yang ingin tahu dimana lokasi ATM beras yang akan segera beroperasi.

Quote:




Tetap bersatu melawan covid dengan cara jaga jarak, cuci tangan dengan sabun, dan pakai masker ya gan semoga trit ini berguna bagi banyak orang.

Salam, saya c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF







sebelahblog
deal71
srusuut
srusuut dan 32 lainnya memberi reputasi
33
860
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan