Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Kontent Youtube Ariel Noah Beda Sendiri Di Tengah Pandemi "Cukur Rambut Mandiri"




Membicarakan Ariel memang tak pernah ada habisnya, umurnya bisa dibilang sudah tak muda lagi namun aksinya tetap memukau banyak orang.

Lupakanlah tentang masa lalu, semua orang dapat berubah bahkan ane rasa dari semua kaskuser disini pernah 'Nakal' hanya bukan artis saja makanya tak terekspose, kecuali kenakalannya bikin geger secara nasional mungkin aksi nakal kalian bisalah disetarakan dengan artis yang jadi viral.

Buat ane pribadi Ariel ini sosok genius, introvert yang banyak merenung. Hingga tak jarang selalu berkarya tanpa harus di minta tanpa harus mengejar rupiah juga. Hampir mirip-mirip TS lah cuma sayang beda nasib saja, wajah sih yah mirip dikitlah cuma kantong jauh gan bagai langit dan bumi.



Bila artis-artis sekarang show up di youtube dengan membuat konten podcast, prank, atau menjual keluarga biar seru-seruan, tentu saja dengan bayaran dollar siapa yang tak tergiur. Mereka yang kaya sudah pasti akan semakin berlimpah, buat ente yang baru membuat channel youtube saat ini mending dagang sembako aja gan.

Kenapa? TS kan pernah bilang revolusi Industri 4.0 di percepat dengan adanya corona?

Realistis lah bro, mending ente dagang sembako baik offline maupun online bisa kok. Putaran uangnya cepat walau hasilnya kecil, tapi kalau ente tetep kekeh ingin main di ranah vlog lalu orientasi awalnya uang. Bisa saja tapi harus berani tampil beda, modal beli followers, dan continue. Setiap hari karya ente harus di upload, bagaimana? Sanggup?



Ente mau punya duit ya usahalah yang keras bro, kecuali sudah terkenal, punya nama, kaya kang Boriel ini jarang upload juga endorse offline nya dimana-mana. Belum lagi aksi panggung di luar live konser banyak bro. Itu juga pasti capenya kebangetan, tapi hasilnya Ducati berjejer.

Ini belum apa-apa ingin tenar disubs Jutaan, duh mikir bro bayi lahir ga langsung jalan perlu proses dan perjuangan.

Balik lagi ke kang Boriel yang bikin ane terkesima, seorang artis ngevlog bikin kontent jarang upload tapi sekalinya bikin kontentnya mahal banget gan. Kontent di rumah aja untuk menghindari covid memang bikin bingung kalau kita mau nyukur rambut, ini ada sedikit tips dari bang Boriel yaitu nyukur sendiri.

Bisa ga ente kepikiran bikin kontent "cukur rambut secara mandiri" bahkan kontent youtube dikalangan artis sendiri mungkin ga akan kepikiran seperti itu. Tapi si Boriel berfikir out of the box, ini kenapa ane bilang karyanya dia banyak jadi legend.



Selain orangnya perfeksionis banget, dia juga bisa menciptakan sesuatu yang unik dan juga baru. Maka tak salah kalau ane bilang hingga saat ini kang Boriel "anda luar biasa".

Salam, saya c4punk see u next thread.





emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF




sebelahblog
deal71
srusuut
srusuut dan 54 lainnya memberi reputasi
55
3.3K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan