Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sintamustikaAvatar border
TS
sintamustika
4 Alasan, Mengapa Ria SW Harus Jadi Panutan Youtuber Pemula!

Ria SW atau Ria Sukma Wijaya merupakan seorang youtuber yang bernaung dibidang makanan. Atau yang lebih sering disebut food vlogger. Ia panggilan akrabnya juga merupakan seorang solo traveller, penulis dan juga pengusaha.


Sosok Ria SW sangat menginspirasi banyak anak muda, terutama dalam hal mencari pengalaman hidup. Sebelum terjun di dunia peryoutube-an Ria sempat bergabung dengan beberapa perusahaan. Dia pernah menjadi creative dan creative director disalah satu stasiun tv swasta lalu pindah ke stasiun tv swasta lain sebagai senior creative.

Masa muda Ria yang selalu meningkat di setiap pekerjaannya membuat ia mengambil keputusan lain yaitu keluar dari pekerjaannya dan memutuskan menjadi youtuber. Ternyata keputusannya sangat tepat, karena ia mampu meraih banyak subscriber dan view yang tak main main. Subscribernya sendiri mencapai 3,23 juta sedangkan viewnya mencapai 25 juta pada tayangannya yang berjudul KOREAN STREET FOOD #03.

Nah mari kita bahas lagi mengapa Ria SW harus jadi panutan kalian para youtuber pemula!

1. Tak Pernah Ngemis Like dan Subscribe

Dalam semua tayangan Ria, tak sekalipun ada kata "jangan lupa, like, komen, share and subscribe untuk terus mengembangkan channel youtube ini dan jangan lupa nyalakan notifikasinya supaya kalian bisa mendapatkan informasi ketika ada video terbaru" dan itu seharusnya ditiru youtuber pemula. Karena sebuah tayangan yang bagus dan unik akan meraih view yang banyak tanpa ngemis minta subscribe. So! Kalian harus belajar bagaimana cara kalian meraih view yang banyak ya. Semangat

2. Tayangan yang Bagus, Tenang dan terkesan Unik bahkan berbobot

Membahas tentang makanan ia selalu menampilkan sisi ketenangan saat berbicara. Supaya viewrsnya paham, ia juga sangat memperhatikan setiap kalimatnya. Memang terkesan sedikit baku bahasanya. Namun itu menjadi ciri khasnya dalam menyampaikan informasi. Dia juga membagikan kebahagiaan saat ada curut (boneka ayam) di setiap videonya. Editing yang mumpuni menambah kebagusan dalam setiap tayangannya.

3. Tak pernah memaksakan tayangannya terjadwal rapi

Mungkin karena kesibukannya dalam menaungi bisnisnya dibidang street food, Ria terkesan tak pernah menjadwal postingan videonya diyoutube. Bahkan Ria pernah istirahat hampir 2 bulan tak menayangkan apapun di youtubenya. Nah itu yang menjadi views Ria semakin penasaran dan menunggu nunggu tayangannya. Tanpa dijadwalpun ia bisa mengumpulkan banyak view.

4. Tak Pernah Neko Neko dalam semua Tayangannya

Ria sekalipun tak pernah mencemooh makanan tak enak, ataupun kata yang membuat seorang penjual makanan rugi. Karena dia pernah menyampaikan bahwa ia akan makan yang hanya ia sukai. Karena tak akan ada beban saat memakannya.

Wah bisa jadi referensi kan kak Ria SW ini? Yuk pelajari tentang youtube kak Ria SW supaya kamu bisa jadi youtuber pemula yang tanpa embel embel pansos! Dan sekedar menayangkan yang tidak berbobot
sebelahblog
deal71
c4punk1950...
c4punk1950... dan 30 lainnya memberi reputasi
31
1.9K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan