Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sintamustikaAvatar border
TS
sintamustika
3 Challenge Ini Sedang Booming, Kalian Sudah Coba? CiwiCiwi Sangat Mendominasi Disini

Challenge atau dalam Bahasa Indonesia disebut tantangan akhir akhir ini sedang booming. Dan boomingnya ini semakin meluas diseluruh penjuru dunia lantaran adanya Covid19. Ya bayangin aja kita dikarantina dirumah masing masing ngga boleh keluar, keluar pun hanya seperlunya saja. Pasti bosen banget kan gan sis?


Nah tapi yang paling merasakan kebosanan itu sendiri adalah cewek nih! Iya nggasis. Biasanya yang hobby ngemall shopping shopping atau ke salon many pady. Ini udah ngga bisa dilakukan, ya karena Covid19. Dan itu membuat banyak cewek stress. Udah kerjaannya dirumah, malah disuruh diem terus dirumah. Apa ngga double double tuh?

Tapi kalo ane sih emang ngga pernah keluar rumah sis, maklum anak rumahan banget. Dan ngga pernah ngemall apa lagi ke salon. Boro boro dah duit aja cuma cukup buat makan hahaha... ngga ding ya cukuplah buat yang lain cuma disimpen tau tau entar perlu gituu.

Ini sih emang dasarnya cewek suka dan doyan banget dandan. Ditengah kebosanan mereka, para ciwi ciwi ini menciptakan beberapa challenge nih sista dan agan. Apa aja sih yang lagi booming banget ini

1. #Pastthebrushchallenge
Challenge ini sendiri sepertinya menggambarkan bahwa perempuan itu harus tetap cantik walau hanya #dirumahsaja . Challenge ini sendiri sudah diikuti +5000 pengguna instagram lo! Waah bener bener ciwi ciwi kreatif bingits. Tak hanya diikuti oleh aktris, selebritis, beauty vlogger saja. Mungkin hampir semua kalangan lah yaa. Tapi ya positif lah biar engga bosen dirumah. Keren banget!
2. #Pillowchallenge

Ini nihh buat yang suka banget sama fashion, ternyata bantal bisa juga dibuat dress. Tak main main meskipun hanya bantal yang diletakkan di bagian depan dengan ikat pinggang. Aksesorisnya ngga main main dong. Dari anting anting, kalung, ikat pinggang, tas, kacamata, gelang hingga highheels semua berkelas. Ada yang menggunakan merk dari LV, Channel, YSL dan banyak lagi.

Eits selain bantal, ternyata bisa juga menggunakan selimut! Bak gaun yang indah ya sis.

3. Pastthemaskchallenge

Beda dengan 2 challenge diatas tentang dunia kecantikan dan dunia fashion. Challenge kali ini tentang gerakan memakai masker untuk mengurangi atau menghindari paling tidak berdampak pada kesehatan kita. Waw kalo ini positif banget yaa.
sebelahblog
deal71
nona212
nona212 dan 35 lainnya memberi reputasi
36
1.7K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan