jhonthor501Avatar border
TS
jhonthor501
Terakhir Makan Kamis Malam, Tukang Becak Kejang-kejang karena Lapar di Jl Sudarsono


CIREBON – Seorang penarik becak di Jl Sudarsono Kota Cirebon membuat gempar, karena sempat kejang dan terkapar saat mangkal di atas becaknya, Jumat pagi (24/4).

Dia diketahui bernama Abdullah dan sempat mendapatkan pemeriksaan dari tim medis PSC 119 yang menggunakan alat pelindung diri (APD). Saat ini kondisinya sudah membaik.

Tukang becak yang menetap di sekitar Terminal Harjamukti Cirebon ini mengaku kelaparan dan tiba-tiba merasakan kejang. Dia terakhir kali makan Kamis malam (23/4/2020), dan langsung mangkal di Jl Sudarsono.

“Belum makan, terakhir makan tadi malam. Puasa juga nggak tahu,” ujarnya.

Oleh petugas medis, dia hanya dilakukan pengecekan suhu tubuh, dan setelah sadar dia kembali mangkal duduk di atas becaknya. Abdullah tidak diperiksakan lebih lanjut ke rumah sakit, karena tidak membawa KTP dan identitas apapun.

Sejumlah warga yang melintas dan mengetahui keberadaan tukang becak tersebut, beberapa sengaja berhenti untuk memberikan sesuatu.

Petugas Satlinmas yang ada di lokasi, Sugiyanto menjelaskan, kondisi tukang becak kejang-kejang pertama kali diketahui oleh seorang pengendara.

Kemudian, pengendara tersebut melapor ke Satlinmas yang sedang jaga di seberang jalan dan mengubungi Call Centre 112.
sumber

Quote:
kumaniaks
infinitesoul
sebelahblog
sebelahblog dan 74 lainnya memberi reputasi
75
4K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan