OdlevaAvatar border
TS
Odleva
Perawat Virus Corona Kehilangan Motor, Dirinya Langsung Diberi Hadiah Moge
Mungkin ini yang dinamakan mukjizat, ditengah-tengah dirinya harus merawat pasien terkena virus corona, ia diberikan musibah berupa kehilangan motor.

Memang belakangan ini akibat dari pandemic virus corona yang semakin menyebar luas dan menghancurkan segala sektor kehidupan dimuka bumi ini termasuk sektor Ekonomi, alhasil mulai timbul permasalahan seperti kriminalitas, pembobolan, pencurian dan begal.

Itu semata-mata dilakukan untuk mencari jalan pintas dalam mendapatkan uang, secara banyak perusahaan yang kemudian meliburkan karyawannya dan tidak sedikit terkena PHK.


Itulah yang dialami oleh perawat bernama Mercedes Suarez, meskipun dirinya adalah seorang wanita namun ketertarikan dalam dunia otomotif khususnya motor sangat besar. Motor sport miliknya yakni Kawasaki Ninja 250 telah berhasil dicuri oleh kawanan perampok. 

Sebenarnya pihak kepolisian setempat sudah berhasil meringkus para pelaku, dan motor kesayangan Mercedes Suarez juga berhasil kembali, namun sangat disayangkan motor miliknya tersebut kondisinya sudah sangat memprihatinkan.

Tentu hal ini membuat dirinya sedih, karena selain jadi motor kesayangan, Ninja 250 milik Suarez tersebut ia rawat bersama dengan ayahnya. Memang harga motornya tidak seberapa, tetapi nilai emosional yang dimiliki pada motor tersebut tidak dapat dibeli dengan harga. 


Kisah ini sepertinya terdengar sampai ke telinga Dave Sears, yakni salah satu pemilik dealer di tempat tinggalnya. Dave kemudian menawarkan motor baru yang jauh lebih mumpuni diatas Ninja 250 milik Suarez sebelumnya, yakni Ninja 400.

Penawaran ini diberikan secara percuma alias gratis, bahkan Dave juga memberikan layanan servis gratis kepada perawat yang sudah berjasa dalam memerangi virus covid-19 ini.

Awalnya Suarez menganggap itu hanya gurauan belaka, ternyata niat baik Dave itu memang ada. Motor Kawasaki Ninja 400 warna hitam telah diserahkan oleh sang perawat. Dave juga telah melakukan beberapa treatment spesial terhadap motor tersebut, seperti memberikan aksesoris seperti tankpad, frame slider, knalpot aftermarket Akrapovic dan sudah ada GPS tracker di motornya.

Kawasaki Ninja 400 ini jika di Amerika kurang lebih dibandrol dengan harga USD 5000 atau setara dengan Rp 78 jutaan.

Memang orang baik pasti ada jalannya.

Referensi : aripistop.com(18/4/2020).

arbib
nona212
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
499
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan