GENKBOLAvatar border
TS
GENKBOL
Kelamaan di Parkir, Ular Cobra Bersarang di Motor ini

Karena lebih banyak beraktivitas di rumah, kendaraan seperti motor biasanya juga lebih banyak terparkir karena jarang digunakan. Akan tetapi, meskipun lebih sering terparkir, jangan sampai dibiarkan gitu aja. Perlu juga sesekali dibersihkan dan dipanaskan. Takutnya jika jarang dibersihin, maka gak menutup kemungkinan ada binatang yang bersarang disana.


Seperti yang terjadi di India ini, ular kobra bersembunyi di batok motor Honda Activa. Dikutip dari Gaadiwaadi, Jumat (17/4/2020) saat India lockdown, skutik Honda Activa itu tidak digunakan selama beberapa hari.

Saat mengecek motor, pemiliknya melihat ada lidah ular yang menjulur dari lubang kaca spion. Di luar dugaan ternyata satu ular kobra bersarang. Saat mengetahui hal tersebut, warga di sekitar juga berteriak histeris. Tetapi seorang pria berkumis dengan hati-hati menggunakan snake hook untuk memancing ular keluar. Sebelum itu, batok kepala motor dibuat sedikit terbuka dulu.

Beberapa saat kemudian, ular kobra langsung posisi berdiri, ia mengembangkan lehernya, membentuk lekukan seperti sendok. Bagi orang awam, saat melihat ular cobra seperti ini langsung ngeri duluan.Tapi pria itu dengan sangat hati-hati, ia pun menyiapkan galon. Memancing ular masuk ke dalam untuk segera dilakukan evakuasi. Beruntung, kejadian tersebut tidak memakan korban.

Tuh GanSis, walaupun kejadian ini bukan di Indonesia, tapi paling gak kita bisa ngambil pelajaran dari kejadian tersebut. walaupun motor lebih banyak terparkir karena jarang keluar rumah, alangkah baik untuk dibersihkan atau dicuci, supaya gak ada binatang yang bersarang. O iyah, jangan lupa dipanasin juga GanSis, untuk menjaga kondisi mesin motor.



mamaproduktif
nona212
tien212700
tien212700 dan 32 lainnya memberi reputasi
33
2.9K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan