Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kikamuiAvatar border
TS
kikamui
Berkorban Demi Cinta, Artis ini Pindah Agama Kini Tak Berpuasa Ramadan, Gak Nyangka
Demi Cinta Sampai Segitunya Artis ini Lepas Jilbab dan Memiliki Pindah Agama Kini Tak Lagi Berpuasa Ramadan, Gak Nyangka Banget

kompasiana.com

Nama Rianti Cartwright menjadi dikenal oleh masyarakat luas karena sempat dua kali memerankan karakter wanita berhijab, saat memainkan film Ayat-Ayat Cinta dan sinetron Munajah Cinta.

Terlebih saat bermain film Ayat-Ayat Cinta, Rianti menggunakan cadar dan menggunakan yang tertutup rapat seperti seorang muslimah yang taat beragama.

tayvan-drama.com

Tetapi siapa sangka meski sempat mengenakan cadar dan berpakaian tertutup di film yang dia perankan, Rianti akhirnya memutuskan untuk pindah agama demi mengikuti agama sang kekasih yang dia cintai nya.

Rianti Cartwritght diketahui menikah dengan seorang penyanyi bernama Cassanova Alfonso sejak 2010 lalu. Rupanya, sebelum remi menikah ia berpindah agama di Gereja Old St. Patrick, New York September 2010.

instagram.com/riantic

Aktris cantik yang bermain di film Ayat-Ayat Cinta ini sekarang memperoleh nama baptis yakni Sophia rianti Rhiannon Cartwright. Setelah dirinya menikah Rianti mulai mengurangi aktivitasnya di dunia entertainment. Dia lebih memilih untuk fokus mengurus keluarga dan bisnis yang dimilikinya.

Selain itu Rianti kini tinggal bersama sang suami, dan sudah tak lagi menjalankan ibadah puasa Ramadan lagi sejak dinikahi oleh kekasihnya Cassanova Alfonso.

instagram.com/riantic

Meski dahulu dirinya tumbuh di keluarga muslim, tetapi Rianti pada akhirnya memutuskan untuk meninggalkan status muslimnya dan memiliki menjalani hidup bersama Cassanova Alfonso.

Kabar terkini dari Rianti tak ada yang sangka, ternyata kehidupan Rianti Cartwright saat ini mendapatkan kebahagiaan luar biasa. Selama Sembilan tahun menikah keinginannya untuk hamil, terwujud.

instagram.com/riantic

Rianti dan suaminya sangat merindukan sosok buah hati hadir melengkapi kehidupan mereka, dan menjadi pelengkap keluarga kecil yang sudah mereka bina selama ini.

Bagaimana menurut anda demi cinta, artis tersebut lepas jilbab dan pindah agama kini tak lagi berpuasa Ramadan? Silahkan tulis pendapat anda di kolom komentar.

Sumber: opini pribadi
sebelahblog
deal71
sanyhani
sanyhani dan 26 lainnya memberi reputasi
27
2.6K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan