Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MUF0REVERAvatar border
TS
MUF0REVER
Kruitik Jokowi di Twitter, Lukman Prananto Mundur dari BUMN PP Energi
Kruitik Jokowi di Twitter, Lukman Prananto Mundur dari BUMN PP Energi

Nama Lukman Prananto ramai disebut di media sosial, terutama oleh para pendukung alias buzzer Presiden Jokowi di media sosial karena mengkritik pemerintah.
Liberty Jemadu
Rabu, 22 April 2020 | 19:02 WIB
Kritik Jokowi di Twitter, Lukman Prananto Mundur dari BUMN PP Energi


Suara.com - Lukman Prananto, karyawan BUMN PP Energi yang namanya mendadak terkenal pekan ini karena mengkritik Presiden Joko Widodo di Twitter, telah mengundurkan diri.

PP Energi, anak usaha PT PP yang nota bene adalah BUMN, dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu (22/4/2020), mengatakan bahwa Lukman Prananto telah memutuskan mengundurkan diri sebagai karyawan PP Energi.

"PT PP Energi mengklarifikasi berita pencemaran nama baik institusi yang dikeluarkan oleh salah satu karyawannya, Lukman Adi Prananto, dan menyatakan hal itu adalah murni dilakukan atas nama pribadi yang bersangkutan dan tidak melibatkan perusahaan," jelas PP Energi seperti dilansir dari Antara.

"Perlu disampaikan juga bahwa sebagai wujud rasa penyesalannya, terhitung sejak 21 April 2020 yang bersangkutan telah mengundurkan diri sebagai karyawan PT PP Energi, dimana jabatan terakhir yang bersangkutan adalah sebagai Head of Strategic Investment and Partnership Department bukan sebagai vice president dan pengunduran diri yang bersangkutan sudah disetujui oleh pihak manajemen PT PP Energi," bunyi keterangan itu lebih lanjut.

Sebelumnya nama Lukman Prananto ramai disebut di media sosial, terutama oleh para pendukung alias buzzer Presiden Jokowi di media sosial karena mengkritik pemerintah.

Adapun Kritik Lukman Prananto di Twitter terkait penanganan wabah Covid-19 di Indonesia. Ia juga diketahui mengkritik PLN lewat Instagram.


PT PP Energi sendiri merupakan perusahaan investasi di sektor energi. Berdiri sejak 2 Agustus 2016, anak perusahaan dari PT PP (Persero) Tbk ini membidik berbagai proyek investasi di bidang hulu, hilir, dan pembangkit tenaga listrik di Indonesia.

Saat ini PP Energi telah dan sedang mengoperasionalkan proyek-proyek seperti operasi hulu migas di Sumatera Selatan, PLTU Lampung Tengah, PLTG Talang Duku, PLTU Meulaboh, PLTA Lau Gunung, serta PLTU Jambi.


https://www.suara.com/tekno/2020/04/...bumn-pp-energi

Banyak yg mulai sadar dan bangun dari ilusi bahwa jongos membuat banyak kesalahan dan blunder dalam kebijakannya sehingga menimbulkan banyak kritik.

Kalau terus-terusan blunder dan kena kritik, maka lama2 rakyat akan muak dan meminta jongos turun secara kasar.

Alangkah baiknya sebelum jongos diminta turun, sebaiknya mundur terlebih dahulu. emoticon-Cool

Diubah oleh MUF0REVER 24-04-2020 01:43
kumaniaks
infinitesoul
sebelahblog
sebelahblog dan 66 lainnya memberi reputasi
59
6.5K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan