Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

allupdate88Avatar border
TS
allupdate88
3 Bintang Terbaik MU Sejauh Ini

MU dapat dikatakan tak menjalani musim ini dengan cemerlang. Akan tetapi, situasi di Old Trafford kini telah jauh lebih baik. MU Telah tak menyentuh kekalahan di sebelas laga di semua ajang kompetisi. Laga terakhir yang sudah di jalani MU yakni saat mengandaskan LASK dengan skor telak 5-0 atas di ajang Liga Europa.

MU miliki kans yang besar untuk menggondol FA Cup dan Liga Europa di akhir musim. Bukan itu saja, The Reds Devil juga sedang dalam perjuangan finis di 4 besar. Namun, siapa sajakan bintang MU yang membantu penampilan MU kini tengah menanjak, berikut daftarnya.

1.Bruno Fernandes

Sang pemain tengahbaru mencicipi laga berseragam MU dalam 9 laga. Akan tetapi, Sang bintang sudah buta pengaruh yang besar bagi tim. Bintang timnas Portugal tersebut menerima pinamgan MU dari klub lamanya yakni Sporting Lisbon tepatnya dibulan Januari dan MU tak mencicipi yang namanya kalah.

Sang pemain tengah berumur 25 tahun tersebut sukses meraih penghargaan pemain terbaik EPL dibulan 2 tahun 2020 & sudah menaikkan teman 1 klubnya ke level yang lebih tinggi. 

2.Aaron Wan-Bissaka

MU menggelontorkan sebesar 50 juta pounds untuk hadirkan Aaron Wan-Bissaka dari klub asalnya, Crystal Palace di musim panas. Walau direkrut dengan harga yang tak murah, Sang bintang tak mengecewakan. Sang pemain tersebut  sangat apik dalam duel 1 vs 1.

Bahkan striker terbaik di Liga Inggris pun merasa kesulitan untuk mengalahkannya. Bintang berumur 22 tahun tersebut juga cemerlang saat melakukan penyerangan, terutama saat sumbang assist untuk gol Anthony Martial saat mempermalukan Chelsea. Sang bek kini menjadi kandidat untuk masuk ke skuat timnas Inggris di Euro 2021.

3.Fred

Sang pemain tengah sukses menampilkan peningkatan penampilan belakangan ini. Direkrut dari klub asal Shakhtar Donetsk pada musim panas 2018, bintang timnas Brasil tersebt tampil jelek di musim perdananya di Old Trafford. Banyak yang meragukan penampilan Fred saat belaga di EPL.

Namun Sang bintang sukses meruntuhkan kritik dengan penampilannya belakangan ini. Fred tak hanya sudah menampilkan peningkatan besar namun juga telah tampil di level di mana ia dapat menjadi pemain kunci di arnada Solskjaer. 

Sumber: bola.net 


ErwinArdian
nona212
tien212700
tien212700 dan 140 lainnya memberi reputasi
141
4.4K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan