LordFaries3.0Avatar border
TS
LordFaries3.0
Eks Napi Terorisme di Solo Sumbang 1.000 Masker untuk Cegah COVID-19

SOLO - Mantan napi terorisme yang tergabung dalam Yayasan Gema Salam, turut andil membantu Pemerintah Kota Solo untuk menangani virus COVID-19 dengan menyumbangkan 1.000 masker buatan tangannya sendiri.

Dengan bersama-sama mantan napi terorisme yang lain 1.000 masker ini diberikan kepada Pemerintah Kota Surakarta di Graha Wisata Niaga.

"Tujuan kami adalah untuk turut andil dalam program pemerintah khususnya di Kota Surakarta, untuk menangkal virus COVID-19. Dan juga kita pengin ikut mensosialisasikan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker," terang Jack Harun, Ketua Yayasan Gema Salam. Menurut Jack Harun, 1.000 masker ini sudah disiapkannya sejak jauh-jauh hari.

"Untuk pembuatan masker ini, karena kami masih pemula, kami mengerjakannya selama 10 hari. Dibantu dengan teman-teman mantan napi yang lain," jelas Jack Harun.

"Sasarannya ini kami serahkan ke Pemerintah Kota Surakarta. Lalu ini untuk pembagiannya juga saya serahkan wewenangnya kepada Pemerintah Kota Surakarta," pungkas Jack Harun.

https://m.kumparan.com/bengawannews/...H1L88con1/full

Mantab gan... Semua harus bersatu emoticon-I Love Indonesia
4iinch
infinitesoul
sebelahblog
sebelahblog dan 21 lainnya memberi reputasi
22
791
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan