Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GENKBOLAvatar border
TS
GENKBOL
Work From Home, Pake Skype Sekarang Gak Harus Download dan Login

Work from home membuat orang mencari cara untuk bisa tetap berkomunikasi dengan rekan kerja atau klien. Dan aplikasi video conference menjadi salah media yang digunakan untuk berkomunikasi. Zoom dan Google hangout merupakan dua aplikasi video conference yang sering digunakan untuk berkomunikasi.

Terkhusus untuk Zoom, penggunanya sekarang melonjak jauh semenjak adanya himbauan untuk social distancing dan physical distancing. Aplikasi ini dinilai lebih nyaman digunakan untuk video conference. Namun, dibalik eksistensinya tersebut, beberapa waktu lalu Zoom dilanda masalah keamanan dan privasi yang cukup meresahkan penggunanya.


Jika Agan dan Sista mulai menggunakan Zoom, mungkin Skype bisa jadi pilihan kalian. Pionir video conference ini baru aja ngeluarin fitur terbaru untuk penggunanya. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk menikmati layanan Skype tanpa harus bikin akun dan download aplikasi.

Penyelenggara meeting atau host juga bisa menikmati layanan ini tanpa harus membuat akun terlebih dahulu. Cara cukup mudah GanSis, pengguna cukup mengunjungi halaman situs Skype dan memulai meeting sesuai dengan petunjuk yang disediakan.

Host juga bisa mengundang rekan – rekan mereka untuk gabung lewat tautan yang bisa dibuka hanya dengan satu kali klik. Orang yang diundang juga bisa gabung tanpa harus bikin akun dan mengunduh aplikasi. Dan buat Agan dan Sista yang udah punya akun sebelumnya, kalian juga bisa terhubung dengan ruangan meeting yang udah disiapkan oleh host.

O iyah GanSis, fitur ini hanya tersedia untuk Skype versi web. Sementara untuk versi smartphone, pengguna harus punya akun dan download aplikasi terlebih dahulu. Nah, untuk pengguna Skype di smartphone, kalian bisa mengundang rekan – rekan ke ruang meeting meskipun mereka gak punya akun Skype.

Sama dengan Zoom, Skype sekarang juga udah bisa memburamkan latar belakang tempat pengguna menggunakan Skype. Selain itu terdapat juga fitur yang memungkinkan pengguna untuk meninjau kembali dokumen yang ingin dibagikan sebelum mengirimnya.



nunu403
zachwaadzromare
onik
onik dan 21 lainnya memberi reputasi
22
2.1K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan