ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Heboh Sosok Kuntilanak Di Indramayu, Bikin Warga Lupa Physical Distancing!

youtube.com

Semenjak banyaknya video-video orang yang menyepelekan para hantu dan sering menjadikannya lelucon, ane kira hantu di Indonesia udah gak ada harga dirinya lagi. Seperti hantu ditimpukkin pake sendal, ditembakkin pake meriam bambu sampe dirangkulin kayak ketemennya sendiri. Namun teryata dugaan ane itu salah, warga Indramayu membuktikan bahwa hantu masih menjadi sosok yang ditakuti warga dan bisa bikin heboh.


radarcirebon.com

Tadi malam, warga laut pesisir Balongan dibuat heboh dengan kemunculan sosok kuntilanak yang terletak di belakang rumah warga seorang bidan. Hal ini kemudian membuat warga saling menyorotkan senternya ke arah kuntilanak itu berada. Namun karena banyaknya warga yang menyorot senter, ane jadi bingung dimana lokasi sebenarnya. 

Saat yang lain sibuk mencari keberadaan si kunti, beberapa ibu-ibu terdengar berdoa dengan suara yang keras berharap agar kuntilanak itu segera lenyap dari posisinya berada. 





youtube.com

Keadaan semakin ramai ketika jalanan dipenuhi oleh warga yang penasaran dengan penampakkan sosok kuntil anak tersebut. Namun sayangnya warga yang kepo ini lupa dengan himbauan pemerintah untuk tidak membuat kerumunan dan lupa menggunakan masker saat bepergian ke luar rumah. 

Hal ini membuktikan bahwa masyarakat masih lebih takut dengan adanya kuntilanak ketimbang takut dengan corona. Karena corona yang jelas mematikan tidak mereka pedulikan sedangkan kuntilanak yang entah posisinya dimana malah mereka pedulikan.

Hingga kini belum diketahui bagaimana nasib kuntilanak itu. Yang ane heran ini kuntilanak kenapa gak terbang atau ngilang aja sih. Terus kok bisa-bisanya ketauan sama warga? Bukannya hantu itu kasat mata? Dan hanya orang beruntung yang bisa ngelihatnya alias anak indigo atau orang-orang yang dibuka mata batinnya? 

Mungkin saja kuntilanak itu lagi pengen jalan-jalan menikmati hari akhirnya sebelum dikarantina karena memasuki bulan ramadhan emoticon-Big Grin

Btw ane sih gak tau dimana posisi kuntilanaknya, mungkin agan sista yang indigo atau udah dibuka mata batinnya bisa kasih tau dimana letak kuntinya, karena ane kepo juga dengan wujudnya emoticon-Big Grin. Kalo via video mah berani, kalo ketemu langsung ya jiper emoticon-Big Grin.

Sumber:Akun Instagram ndorobeii + Opini Pribadi


Diubah oleh ayokitakemanaa 22-04-2020 13:45
ridwanal24
nunu403
onik
onik dan 232 lainnya memberi reputasi
231
19.4K
194
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan