Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Video Diputar di Panggung Indonesian Idol, Marion Jola Nangis
Marion Jola tampil memukau saat menyanyikan lagu milik Marcell Siahaan berjudul Firasat. Usai menyanyi dan dinilai dewan juri, Marion dikejutkan Daniel Mananta hingga menangis. Pasalnya, sebuah video diputar di layar kaca Indonesian Idol 2018. Video Apa?

Spoiler for :


“Bentar, kayaknya ini ada sebuah video deh. Tunggu ya, ini dia videonya,” ujar Daniel sambil menunjukkan video yang dimaksud.

Video yang dimaksud Daniel adalah video kedua adik Marion yang kini ada di Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT). Dalam video itu, kedua adik Marion bernama Sami dan Dani menyatakan rasa rindu kepada sang kakak yang sudah lama berada di Jakarta.

Spoiler for :


“Nangis lagi. Nama adikku Samuel dan Daniel. Halo Cece (sapaan Marion) dalam hati selalu rindu Sami dengan Dani tapi selama ini lebih rindu lagi karena mungkin Cece jauh sekali dari rumah, dari Opa, Oma juga. Sami Dani, Cece rindu sekali, jadi anak yang baik, bikin senang papa dengan mama, Cece berjuang di sini jangan lupa doakan Cece terus,” tutup Marion sambil menangis. O edi/berbagai sumber

Sumur :http://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/136759/video-diputar-di-panggung-indonesian-idol-marion-jola-menangis-di-panggung-idol

Baca Juga, Foto Editan Terbongkar, Kembaran Adriansyah Martin Berkomentar

ipangperalta
4iinch
anasabila
anasabila dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.4K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan