KarjoKareAvatar border
TS
KarjoKare
Woow...Garasi ini Dipenuhi Ratusan Mobil Antik, Ada yang Mau?

Gak banyak orang yang bisa mengoleksi berbagai macam jenis mobil antik. Soalnya gak hanya sekedar hobi ngoleksi, kolektor juga dituntut untuk merawat supaya kondisi mobil tetap terjaga. Selain itu gak sedikit juga biaya yang dibutuhkan untuk mendapatkan sebuah mobil antik. Biaya disini juga termasuk biaya yang dikeluarin untuk nyari mobilnya GanSis...hehe

Ribet? Kayaknya sih gak GanSis, asalkan kalian emang bener – bener suka ama mobil antik tersebut. Tapi, sebelum kalian mau ngoleksi mobil antik, mungkin gak ada salahnya kalian cek video yang diunggah oleh akun AMMO NYC ini. Orang yang ada di video ini mendapat kesempatan untuk mengunjungi tiga garasi mobil klasik nan antik. Garasi ini bener – bener luar biasa GanSis, karena disini disimpan segala jenis mobil dari setiap generasi.


Dari video tersebut terlihat kalau garasi atau gudang ini sangat jarang di jamah oleh manusia. Soalnya mobil – mobil yang ada disana tampak berdebu dan beberapa mobil ini bannya udah kempes. Tapi meskipun berdebu, ketika dibersihkan cat mobil ini masih sangat mulus.



Selain mobil, di garasi ini juga terdapat motor – motor yang memiliki nilai sejarah yang tinggi. Menariknya lagi GanSis, disini gak hanya menyimpan mobil yang udah diproduksi secara resmi. Disini juga ditemui mobil purwarupa yang sangat unik.

Koleksi mobil antik ini dimulai pada tahun 1970 – an. Buset...lama amat ya, kira – kira kolektornya sekarang umur berapa ya?

Sebagian besar mobil yang ada di garasi ini tidak pernah dibawa keluar atau di kendarai, yang otomotis mobil – mobil disini udah terparkir selama lebih dari 40 tahun. Hal ini terlihat dari odometernya.

Mungkin ini adalah garasi koleksi mobil antik paling lengkap yang diketahui sampai sekarang. Semuanya ada disini, mulai dari mobil dengan produksi terbatas, motor, mobil purwarupa, mobi balap, mobil jalan biasa, hingga mobil bekas bintang film juga ada di garasi ini.

y4ns4n
nona212
tien212700
tien212700 dan 60 lainnya memberi reputasi
61
1.8K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan