Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

HernandezJoeAvatar border
TS
HernandezJoe
Pengoleksi Terbanyak Jersey Lionel Messi Berasal dari Orang Indonesia
Tidak bisa dipungkuri lagi jika seseorang sangat mengagumi idolanya, semua hal akan dilakukan, seperti seorang pria asal Indonesia yang bernama Surya Wijaya. Ia sangat mengagumi penyerang timnas Argentina dan Barcelona yaitu Lionel Messi dengan cara mengoleksi semua jersey Lionel Messi.


(instagram @ang.uya)


Karena hobinya tersebut, media asal Spanyol, Marca memuat berita mengenai dirinya yang hobi mengoleksi jersey Lionel Messi. Surya patut berbangga dikarenakan dirinya adalah pengoleksi jersey Lionel Messi terbanyak di dunia, sebanyak 200 jersey. Ga kebayang kan gansis, udah berapa banyak uang yang ia gelontorkan hanya untuk memenuhi hasratnya itu, yaitu mengoleksi jersey Lionel Messi.

Jika ditelusuri lebih dalam, Surya Wijaya hanya rakyat biasa gansis, bukan orang terkenal di Indonesia, ia punya hanya seorang pedagang di Banda Neira, Pulau Maluku. Namun karena ketekunannya mendalami hobi mengoleksi jersey Lionel Messi, kini semua orang bisa mengenal seorang Surya.









Surya sendiri telah menghabiskan waktu sebanyak 11 tahun terakhir untuk mengumpulkan 200 jersey Lionel Messi, bukan waktu yang sangat sebentar loh gansis. Kegigihan Surya ini harus kita acungin jempol lah pokoknya, mantap-mantap!!

200 jersey Lionel Messi, Surya dapatkan dengan membeli di toko lokal. Terkadang ia pun membeli melalui situs online dan dikirim ke alamatnya, yang lebih membanggakan lagi, semua jersey yang ia miliki tidak hanya jersey Barcelona saja, Surya mengoleksi jersey Timnas Argentina juga.

Keorisinalan jersey yang dimiliki Surya tidak perlu diragukan lagi gansis, namun hingga sekarang, ia belom bisa mendapatkan jersey yang telah dipakai Lionel Messi seusai pertandingan. Ane doai semoga dapet ya mas Sur..

Usut punya usut, ternyata Surya sudah menjadi fans Barcelona dan Timnas Argentina sebelum adanya Lionel Messi, ia telah menjadi fans Barcelona dan Timnas Argentia pada zaman Juan Roman Riquelme, keren.. Dilansir dari Marca, jersey favorite Surya adalah ketika Lionel Messi berhasil merobek gawang Manchester United di final Liga Champions berarti tahun 2009, dan tahun 2011.


(Kompilasi Gol Lionel Messi vs Manchester United)


Sumber
Diubah oleh HernandezJoe 20-04-2020 11:20
sebelahblog
yogidn90
onik
onik dan 61 lainnya memberi reputasi
62
2.4K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan