KarjoKareAvatar border
TS
KarjoKare
Pulih dari Penyebaran Covid – 19, Dealer Mobil di Wuhan Rame Pembeli

Kota Wuhan menjadi tempat awal mulanya virus corona ditemukan, yakni pada Desember 2019 lalu. Sejak mulai ramenya penyebaran covid – 19 disana, China menerapkan lockdown di kota tersebut. Pemerintah setempat meminta warganya untuk tetap di rumah dan mengurangi kegiatan di luar rumah. 

Kini, Wuhan perlahan mulai pulih. Kebijakan lockdown pun udah dicabut. Masyarakat Wuhan pun sekarang sudah bisa leluasan untuk beraktiitas di luar rumah. Akivitas bisnis pun kembali dibuka, termasuk bisnis otomotif. Info dari Japan Times, Dealer mobil di kota Wuhan kini mulai kebanjiran order. Sekarang penjualan harian berada di tingkat yang sama dengan pada saat sebelum covid – 19 merebak.


Kebanjiran order ini tergolong cepat, soalnya ini baru beberapa hari semenjak status lockdown di kota tersebut dicabut. Ada yang bilang kalau beberapa pelanggan lebih termotivasi daripada kondisi sebelum krisis. Mereka menilai kalau kendaraan pribadi lebih aman ketimbang kendaraan umum. Makanya banyak dari mereka yang menyerbu dealer mobil.

Banyak pabrikan otomotif yang mengkonfirmasi bahwa dealer – dealer mereka cukup rame didatangi pembeli. Bahkan gak jarang juga yang melakukan pemesenan.

Menurut Asosiasi Dealer Otomotif China, sekitar 99 persen showroom mobil di China kembali beroperasi sejak tanggal 3 April 2020. Traffic konsumen yang mendatangi dealer mencapai 66% dari tingkat normal.

Keren juga ya masyarakat Wuhan, meskipun cuman di rumah, tapi mereka masih punya duit atau simpanan untuk membeli mobil selepas pandemi berakhir di kota mereka.



y4ns4n
nona212
tien212700
tien212700 dan 32 lainnya memberi reputasi
33
1.1K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan