Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

OdlevaAvatar border
TS
Odleva
Kemarin Honda Sekarang Yamaha, Mereka Sedang Menyiapkan 4 Motor Baru Juga
Setelah kemarin kita kelar membahas calon produk baru yang bakal dikeluarkan Honda, sekarang giliran pabrikan Yamaha sebagai rivalnya. Sebenarnya Yamaha sendiri sudah memanjakan konsumennya akhir tahun 2019 kemarin, karena saat itu mereka telah merilis 3 model motor sekaligus yakni All New NMAX, WR155 dan XSR155.

Tidak berhenti sampai disitu, tahun ini mereka digosipkan sedang mempersiapkan setidaknya 4 model motor baru lagi. Kira-kira apa saja?



Menurut terawangan, yang pertama project motor Yamaha adalah XMAX model terbaru. Sepertinya pandemik corona ini tidak membuat Yamaha terhenti aktivitasnya dalam merancang motor baru, buktinya sekitar 4 motor baru sedang mereka siapkan untuk nantinya dirilis ke konsumen.

Project XMAX ini konon sudah mulai ke tahap yang lebih serius, karena ada beberapa part yang sudah masuk ke tahap trial. Kalau ngomongin soal XMAX facelift, agenda ini tentu bukan hanya di Indonesia saja melainkan untuk global juga, karena seperti yang kita tahu Yamaha XMAX dipasarkan sampai ke benua Eropa, bahkan disana ada model XMAX 125 loh.



Selanjutnya project yang sedang mereka garap adalah New Yamaha Aerox, karena kalau dilihat dari umurnya sangat masuk akal bagi Yamaha untuk segera melakukan facelift di model Aerox ini. Sementara bocoran yang bisa kami dapat adalah Yamaha Aerox terbaru akan mengusung fitur yang mirip seperti NMAX tipe ABS.

Speedometernya diduga bakal berubah dan mengikuti fitur speedometer Y Connect, kemudian yang jelas sudah ABS dan ada tambahan teknologi traction control. Untuk keyless, sebenarnya motor ini sudah menggunakan fitur keyless lebih dulu, jadi Yamaha tinggal mempertahankannya atau syukur mereka memberikan kunci keyless ini di semua tipe Aerox.



Project yang ketiga rumornya adalah skutik legendaris 125cc, mungkin kalian jika sudah mendengar kata skutik legendaris Yamaha pasti akan tahu sosok apa yang dimaksud…siapa lagi kalau bukan generasi Mio Series, semoga saja calon skutik 125cc ini bakal mengusung desian yang lebih fresh dan fitur yang berlimpah.

Dan untuk project yang terakhir ini arahnya lebih ke produk minor, jadi Yamaha hanya memberikan refreshment dibagian sisi eksterior saja mungkin desain grafis sampai warna baru.

Referensi : iwanbanaran.com(11/4/2020).

y4ns4n
nona212
tien212700
tien212700 dan 24 lainnya memberi reputasi
25
3K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan