Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

salamsetirkiriAvatar border
TS
salamsetirkiri
Biar Warga gak Keluyuran Keluar Rumah, Pria ini Bikin Mobil Virus Covid - 19

Guna mencegah penyebaran covid – 19, banyak cara yang bisa dilakuin. Mulai dari mematuhi aturan pemerintah hingga melakukan aksi lain yang unik tapi tetap di dalam koridor yang berlaku. Seperti beberapa waktu lalu yang sempat rame di media sosial, sekelompok warga menyamar menjadi pocong untuk menakut – nakuti orang yang masih keluyuran pada malam hari.

Cara – cara unik seperti ini ternyata juga diterapin di India guna mencegah penyebaran covid – 19. Bukan nyamar jadi pocong, melainkan memodifikasi mobil dengan desain mirip seperti virus corona. Ide unik ini datang dari seorang pria yang bernama K Sudhakar Yadaw. Warga Hyderabad ini menjadikan mobil yang udah di modifikasi tersebut sebagai alat untuk menyebarkan kesadaran kepada masyarakat tentang bahaya covid – 19.


Mobil berdesain virus covid – 19 ini sengaja dibuat untuk menakut – nakuti masyarakat untuk tetap di rumah saja. Mobil ini terbuat dari bahan serat plastik yang fleksibel. Mobil ini dibekali dengan mesin sepeda motor berkapasitas 100 cc. Sayangnya si pemilik gak nyebutin itu mesin motor apa GanSis...



Pemilik menghabiskan waktu hingga 10 hari untuk membuat mobil corona ini. Sang pemilik juga berencana untuk menyumbangkan hasil karyanya tersebut ke kepolisian Hyderabad, supaya pihak kepolisian bisa memanfaatkannya untuk bertugas.

Menarik nih GanSis, mungkin bisa dicoba di tempat tinggal kalian, gak harus mobil juga sih...hehe

y4ns4n
nona212
tien212700
tien212700 dan 51 lainnya memberi reputasi
52
1.5K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan