Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ihangyuloveAvatar border
TS
ihangyulove
Han Gi Chan 'PDX 101' Main Drama 'Where Your Eyes Linger,' Drama Gay Pertama Korea!

Mei mendatang sepertinya bakal menjadi bulan penuh warna bagi pecinta drama dan fans KPop nih. Pasalnya, di bulan mendatang sudah ada rencana comeback dari beberapa idol. Nggak cuma itu, drama-drama baru juga bakal siap mengisi list tontonan kamu di bulan Mei gan. Salah satu drama baru yang mengisi slot bulan depan adalah 'Where Your Eyes Linger.'


foto: noraemagazine


Bukan drama panjang, 'Where Your Eyes Linger' merupakan web drama yang diproduksi W Story dan Energedic Company. Web drama ini langsung jadi perbincangan karena mengangkat cerita tentang Boys Love alias BL. Di jajaran pemeran utama ada nama Han Gi Chan yang populer lewat 'Produce X 101' tapi terhenti di posisi ke-57. Dalam drama tersebut, Han Gi Chan berperan sebagai Tae Joo. Cowok berusia 18 tahun sekaligus seorang chaebol pewaris tunggal perusahaan TB Group.

Drama ini juga menggandeng Jang Eui Su, aktor yang bermain dalam drama 'Bad Papa' dan 'He Is Psychometric'. Ia berperan sebagai Gook, teman sekaligus pengawal yang selalu setia berada di samping Tae Joo. Cerita dalam web drama ini bakal berpusat dengan kisah cinta Gook dan Tae Joo. Bagaimana mereka melewati pasang surut dan kerumitan dalam hubungan sesama jenis di usia 18 tahun.


Selain Han Gi Chan dan Jang Eui Su, web drama ini juga bakal dibintangi Choi Gyu Ri. Aktris yang pernah muncul dalam music video Super Junior 'Magic' yang bakal berperan sebagai Hye Mi, seorang murid pindahan dari Thailand yang ekstrovert dan enerjik. Fyi, 'Where Your Eyes Linger' bakal menjadi drama pertama di Korea yang fokus menampilkan cerita cinta sesama jenis.

Hwang Da Seul yang pernah memenangkan penghargaan di Festival Film Katolik 2018 bakal duduk sebagai sutradaranya. Dilansir dari Soompi, 'Where Your Eyes Linger' akan tayang sebanyak delapan episode dengan durasi 10 menit per episode. Web drama ini sendiri rencananya bakal tayang perdana pada 22 Mei dan versi director cut tayang di bioskop pada Juni mendatang. Penasaran buat nonton, gan? 


.doflamingo.
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 17 lainnya memberi reputasi
18
2K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan