Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

putraanugrah22Avatar border
TS
putraanugrah22
Mobile Legend 2020, Patch 1.4.60.
Hello penggemar Mobile Legends, gimana kabar kalian ? semoga kalian baik - baik aja yaa dalam situasi pandemi saat ini. Amin. emoticon-angel


OK kali ini, mimin akan bahas patch yang akhir - akhir ini baru rilis bulan maret lalu. patch 1.4.60 yang dikeluarkan oleh pihak moonton ini memiliki perubahan yang sangat drastis di dalam gamenya. Ini mimin kasih tau apa aja yang berubah :


     1] Bangkitnya role assasin






Kenapa bisa dikatakan seperti itu ? karena, pada patch ini banyak hero assasin yang sudah direvamp atau diperbaiki oleh pihak moonton. Mimin ambil contoh saja hero assasin yang bernama Hanzo. Meski hero ini tidak mengalami perubahan total, namun dengan berubahnya skill ultimatenya saja bisa merepotkan musuh. Skill ultimate Hanzo yang dulu tubuh aslinya bisa bertransformasi atau bertukar ke bayangan hantunya dan sekarang berubah tubuh aslinya bisa teleport ke bayangan hantunya.



     2] Nerf pada battle spell flame shot




Alasan terkena nerf dikarenakan damagenya yang sangat sakit sekali, tidak heran waktu turnament MPL season 5 banyak pro-player menggunakan battel spell tersebut. Battle spell tersebut tidak hanya memberikan damage besar bahkan juga bisa memberikan effek pentalan dan slow sehingga musuh bisa leluasa kabur atau lari. Menurut mimin memang benar harus di nerf, karena cukup merepotkan untuk mendekati musuh.


     3] Nerf hero hard core



Sebelum ada patch yang baru ini, banyak hero hardcore yang merajalela sehingga banyak para player memperebutkan hero hard core itu sendiri. Hero hard core yang merajalela itu ada di role Marksman dan Mage, mimin ambil contoh saja di role mm itu ada Granger dan Bruno. Sedangkan di role Mage ada Pharsa dan Harith. Walaupun Harith pernah terkena nerf akan tetapi masih saja memiliki damage yang sakit serta refresh skillnya juga cepat. Hero - hero itu kini sudah terkena nerf oleh pihak moonton.


     4] Perubahan minor item




Kali ini ada perubahan pada item roaming, yang biasa nyebutnya item topeng. Pada patch kali ini item tersebut mengalami perubahan pada gold assist yang dikurangi. Dengan adanya perubahan tersebut offlaner dan support lah yang terkena dampaknya. Karena mereka akan cukup kesusahan mengumpulkan gold secara cepat.


Pada intinya, patch kali ini banyak perubahan yang terjadi. Bisa saja ada perubahan pada Hero, Item, Battle spell,buff monster, dll. Entah itu di nerf, di revamp, atau bisa saja dihilangkan. Banyak perubahan yang telah diberikan moonton pada game Mobile Legends, dengan adanya perubahan kali ini mungkin saja pihak moonton ingin menciptakan sebuah permainan yang sportif dan kompetitif. Jadi semakin menarik bukan game Mobile Legends yang sekarang ini.


Emmmm, mungkin cuman ini yang bisa mimin sampaikan tentang patch baru ini. Kalo ada kekurangan mimin minta maaf, jika ingin membahas yang lainya yang lebih jelas lagi bisa tinggalkan pesan di kolom komentar yaa..
Dengan begitu mimin akan lebih semangat lagi nulis tentang game Mobile Legends.
Semoga bermanfaat N see u next time...
emoticon-Baby Boyemoticon-Baby Boyemoticon-Baby Boy


jojodogluncat
sarkaje
nona212
nona212 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
689
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan