Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

i.am.legend.Avatar border
TS
i.am.legend.
Rayuan Maut Bapak Pemerkosa Anak: Bee, Aku Sayang Kamu...


Rayuan Maut Bapak Pemerkosa Anak: Bee, Aku Sayang Kamu...

SuaraJatim.id - Aksi pemerkosaan yang dilakukan bapak terhadap anaknya masih saja terjadi. Bahkan, ada pula anak yang sampai harus melahirkan bayi dari perbuatan cabul sang ayah.

Kasus ini seperti yang terjadi pada Edi Wartoyo. Tersangka telah lama merudapaksa anak tirinya sejak masih duduk di bangku SMP. Sang anak harus rela meladeni berahi sang bapak. Dari pengungkapan kasus yang dilakukan Polrestabaes Surabaya, Edi kerap merudapaksa anaknya tiga kali dalam seminggu. Hal ini dilakukan secara rutin oleh pelaku di rumahnya kawasan Kupang Krajan, Sawahan, Surabaya.

"Pelaku memanfaatkan waktu ketika istrinya bekerja di luar dari pagi hingga malam. Pertama kali menyetubuhi korban pada tahun 2018 saat korban masih duduk di kelas 3 SMP," kata Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni, Rabu (15/4/2020) kemarin.

Agar aksi cabulnya bisa berjalan lancar, Edi kerap merayu hingga mengiming-imingi anak tiriya HP beserta pulsa paketan internet.

"Tersangka sering merayu korban dengan cara mengatakan "Bee, aku sayang sama kamu, kamu minta apapun aku turutin". Selain itu, terlapor juga sering membelikan korban pulsa paketan Internet," lanjut Ruth.

Kasus ini terbongkar setelah Edi dilaporkan istrinya ke Polrestabes Surabaya.

"Pelapor sebagai ibu kandungnya korban dan juga sebagai Istrinya melaporkan perbuatan tersangka kepada pihak kepolisian Polrestabes Surabaya setelah mengetahui perbuatan bejat suaminya. Saat ini tersangka menjalani penahanan sesuai dengan hukum yang berlaku," ujar Ruth.

Ruth menjelaskan, kejadian yang dilakukan oleh tersangka sudah sejak tahun 2018. Selama dua tahun melampiaskan nafsu bejatnya, Edi baru diketahui setelah anaknya melahirkan.

Selama dua tahun melakukan persetubuhan, Edi juga memiliki cara agar istrinya tak mengetahui kalau anaknya itu sedang hamil, yakni dengan cara menbelikan pembalut setiap sebulan sekali.

"Istrinya tidak mengetahui sama sekali karena suaminya mengakali agar anak tirinya setiap bulan selalu minta pembalut seakan-akan tidak pernah telat haidnya," beber Ruth.

Hingga putri tirinya melahirkan pada Juni 2019, Edi membawanya ke rumah sakit dengan kelahiran sesar serta biaya melahirkan ditanggung olehnya. Namun, hal ini diketahui oleh sang istri dan dilaporkan ke polisi.

"Kami sangkakan Pasal 81 UU Nomor 17 tahun 2016 Jo. Pasal 76D UU RI No. 35 tahun 2014 tentang penetapan perpu No 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI 23 th 2002 tentang perlindungan anak menjadi UU," kata dia.
sumber

*******

Suatu hari, ditengah rintik gerimis yang membasuh bumi, pada sebuah rumah yang agak terpisah dari rumah lainnya, seorang laki-laki yang gak bisa dibilang ganteng, nampak tengah merayu seorang gadis muda belia usia belasan tahun yang tak lain adalah anak tirinya.

Suasana sepi, karena istri laki-laki tersebut bekerja seharian dikota.

"Bee... Gimana? Jadi nggak?" tanya laki-laki itu.
"Ah, nggak mau ah Yah. Beebee malu." kata abg manis didepannya.
"Sebentar aja, kan nggak lama. Nggak capek juga." Laki-laki itu terus merayu.
"Tapi janji ya sekali ini aja. Beebee nggak mau lagi." katanya sambil merengut manja.
"Ayah janji?" tanyanya.
"Janji deh. Sekali ini aja. Yang penting ayah tenang."
"Yaudah tunggu. Beebee beresin piring bekas makan ini dulu. Ayah tunggu dibelakang aja," katanya sambil membereskan piring brkas makan mereka.
"Yes!!!" Laki-laki itu tersenyum senang. Terbayang dalam hatinya, dia akan menyedot dan menghisap dengan puas.
Sambil menunggu dikamarnya, dia mengganti bajunya yang basah karena keringatan makan sambel. Kini dia cuma berkaos saja.
Tak lama anak tirinya datang dengan senyum manis.
"Nih Yah. Tapi kata ibu warung jangan lama-lama kasbonnya. Dia buat belanja lagi." ujarnya sambil menyerahkan sebungkus rokok.
"Mantap. Anak ayah emang jempol deh. Makasih ya Beebee..." Laki-laki itu langsung membuka bungkus rokoknya, mengambil sebatang dan membakar ujungnya. Dihisapnya dalam-dalam asap rokoknya lalu dihembuskan perlahan.
"Sekali ini aja ya. Beebee nggak mau kalau disuruh ngutang lagi." kata anaknya sambil berlalu.

"Indahnya surga dunia," bisiknya.
"Ayah jangan ngerokok didalam rumah. Diluar sana," seru anaknya tiba-tiba.
"Iyaaaa," Laki-laki itu nurut. Dia langsung menuju ke teras dan melanjutkan merokoknya.

Begitulah sekelumit cerita antara seorang ayah dengan anak tirinya yang manis.


4iinch
sebelahblog
tien212700
tien212700 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
4.2K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan