Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

shndrjamesAvatar border
TS
shndrjames
SAMPAI RATUSAN JUTA, INI DIA SNEAKERS JAMAN NOW YANG HARGANYA SELANGIT

 

Jaman sekarang, sepatu bukanlah hal yang biasa di masyarakat. Semua orang menggunakan sepatu, entah untuk olahraga, sekolah, bekerja, atau hanya sekedar jalan-jalan. Namun seiring jaman, jenis sepatu mulai beragam, ada yang termasuk jenis sepatu olahraga, lifestyle, atau untuk luxury.

Di tahun 2020 ini, sneakers sangat digemari oleh masyarakat, entah itu anak-anak sampai orang tua. Jenis yang paling digandrungi saat ini adalah jenis sneaker. Sneaker adalah salah satu jenis sepatu yang paling multifungsi, bisa untuk olahraga atau hanya untuk bergaya. Namun ada saja sneaker-sneaker dengan bentuk yang biasa saja namun memiliki harga yang fantastis. Di thread kali ini, ane akan bahas sneaker-sneaker biasa aja tapi punya harga yang super mahal (part 2). Cekidot !

1. Nike Air Jordan 1 High x Off-White Chicago

 



Air jordan merupakan salah satu brand sepatu paling hype di luar negeri bahkan di Indonesia. Air jordan merupakan anak brand dari nike yang difokuskan pada bidang olahraga basket, sesuai dengan signature dari player franchisenya yaitu Michael Jordan. Sepatu ini adalah sneaker kolaborasi antara nike air jordan dengan Off-White, brand hypebeast yang dimiliki oleh Virgil Abloh, seorang desainer asal Amerika Serikat. Sepatu ini dirilis pada tahun 2017 di toko pilihan tertentu diseluruh dunia, tapi sayang Indonesia tidak kebagian rilisannya.


Bisa dilihat harga di marketplace Kick Avenue, sepatu ini dibandrol paling mahal di angka 70 juta keatas. Untuk sebuah sepatu, harga tersebut cukup fantastis di Indonesia. Hal tersebut karena terbatasnya stok sepatu dan permintaan kostumer yang banyak yang membuat harga sepatu ini menjadi mahal.

2. Nike Air Force 1 x Off-White x Complexcon


Nike Air Force 1 ini merupakan hasil kolaborasi kembali antara Off-White dengan Nike dan dirilis pada acara sneakers terbesar didunia yaitu Complexcon. Sepatu yang didominasi dengan warna putih ini dibandrol di kick avenue seharga 300 juta keatas tergantung size yang dipilih.


Harga sepatu ini juga tergolong sangat mahal, dengan harga tertinggi di angka 463 juta rupiah. sepatu ini dirilis pada tahun 2017 dengan harga retail 2 jutaan, namun karena sneakers ini sangat langka dan memiliki desain yang unik. harganya pun melonjak sangat tinggi.

3. Nike Air Yeezy 2 Red October


Nike Air Yeezy 2 Red October adalah sneaker rilisan tahun 2014 yang merupakan kolaborasi antara Nike dan Kanye West, desainer dan penyanyi asal Amerika Serikat sebelum menghentikan kerjasama dengan nike dan melanjutkan kolaborasinya dengan adidas. Yeezy sendiri memiliki banyak desain bersama adidas, namun saat masih bersama nike. Air Yeezy diproduksi sangat limited sehingga harganya pun melonjak sangat tinggi.


Berdasarkan harga di kick avenue, harga sepatu Nike Air Yeezy 2 Red October ini mencapai angka 482 juta rupiah atau seharga 2 unit mobil keluarga. Harga yang sangat fantastis untuk sepasang sepatu.


Quote:



Quote:




Thank You emoticon-Toastemoticon-Toast

 

 

Diubah oleh shndrjames 17-04-2020 07:24
yogidn90
onik
meoww89
meoww89 dan 43 lainnya memberi reputasi
44
5K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan