Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Misteri Kamar 308 Hotel Inna Samudera Pelabuhan Ratu

Gansis yang pernah liburan ke Sukabumi sudahkah kalian mencoba uji nyali? Dengan menginap di kamar yang dipercaya sebagai kepunyaannya Nyi Roro Kidul, penguasa Laut Selatan. Ratu tercantik penguasa laut selatan ini bisa kalian telusuri di Hotel Inna Samudera, hotel bintang 4 yang ada di kawasan Pelabuhan Ratu, Sukabumi. Di hotel berlantai 8 ini, konon katanya ada satu kamar istimewa ,yang diperuntukkan untuk Sang Ratu Kidul.  


Mitos Nyi Roro Kidul suka tidak suka pasti akan terus melekat dengan kawasan Pelabuhan Ratu, Sukabumi. Konon katanya, Penguasa Laut Selatan ini memang bertahta dan bersemayam di sepanjang perairan kawasan tersebut.



Sosok penguasa Pantai Selatan Nyi Roro Kidul, bagi yang percaya konon masih hidup. Wanita yang perwujudan melalui kanvas berupa seorang ratu ini diyakini menetap di kamar Nomor 308 Hotel Samudra Beach, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat. Jadi, tak heran bila hampir setiap hari kamar itu selalu dikunjungi orang. Kebanyakan dari mereka datang untuk mendapatkan ilham. Bahkan, ada di antara mereka yang khusus datang untuk meminta sesuatu, mulai dari ilmu kekebalan sampai yang dapat menyembuhkan orang lain. Tapi, ada pula yang datang sekadar menghilangkan rasa penasaran. Gansis penasaran dengan kebenaran kamar mistis  seperti kisah agan Billy0612 ! 



Quote:


Langsung aja cekidot Kamis Misteri hanya di Kaskus Podcast!





podcast-episode
Gimi96
tafakoer
nona212
nona212 dan 72 lainnya memberi reputasi
73
6.8K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan